Wednesday, March 31, 2010

No.104



Suatu hari di taun 2008, saat itu gue lagi naksir sepatu no.2 yang kebetulan mau ulang tahun. Lalu gue minta izin sama si no. 104 ini untuk ngambil video dari blognya (buat kado ultah gitu deh). Waktu itu gue cuman kenal sekilas sama no.104 ini. Pas mau minta gue sempet deg-degan takut orangnya galak hehehe tapi ternyata orangnya baik dan gue diizinin ambil linknya...

Gue lupa dia yang nanya atau gue yang cerita kemudian ke dia tapi kira-kira pembicaraannya seperti ini:

Dia: gimana hasilnya?

Gue: iya orangnya suka sama kadonya... tapiii disaat yang bersamaan dia bilang kalo dia baru jadian hehehehehe... sedih deh..

Dia: ya udah, sedih boleh.... tapi jangan lama-lama ya :)


Waktu itu berhubung gue lagi patah hati, gue print tuh tulisan dari dia, gue pajang di dinding kamar gue, biar gue gak kelamaan sedih... hehehehe...

Loe bayangin aja, ini orang ke stranger kayak gue (saat itu) aja udah baik gitu, gimana kalo gue temen deket dia ya? Pasti menyenangkan!

Sejak itu, gue sering ketemu dia di beberapa acara..
Masih seperti dulu, masih baik, menyenangkan, anaknya santai trus kreatif banget...

Gue yakin elo semua pernah liat karya yang dia bikin dan loe semua pasti muji! Gue yakiiiiin hehehehehehe...
Sedikit clue aja ya: saking hitsnya karya yang dia bikin, sampe dibikin versi parodinya di sebuah film layar lebar...

Tapi yang paling berkesan adalah pembicaraan kita berdua belum lama ini:

Dia: duh elo... keseringan ngerendah deh, lama-lama loe jadi makin minder tau..
Gue: iya sik..
Dia: kalo gak jualan gimana mau laku, yakaaaaaan?
Gue: (dalem hati) sialaaaaan hahahahaha... trus gue jawab lagi: iya sik.. loe bener..
Dia: Jualan = pembawaan diri



pembawaan diri.
dia bener.
satu-satunya yang bisa membentuk gue jadi orang yang lebih baik setiap harinya, ya cuman diri gue sendiri. kalo gue gini melulu, udah berantakan bisa makin berantakan lama-lama.. hehehe..

susah banget bisa percaya diri disaat orang di sekeliling loe menarik dan cantik luar biasa... gue gak boong, susah.
tapi kadang-kadang kalau punya temen seperti no.104 ini, gue lega sik... gue masih punya temen yang peduli sama gue, karena gue yang seperti ini. bukan karena gue itu siapaaaaa atau gue kereeeeeen atau baju gue hitssss atau pergaulan gue yahud, bukan karena itu...

no.104, makasih yaaa...

Btw... gue kok ngerasa, loe semua pas baca ini sibuk mikir ya? mikiiiir, apa sih yang dibikin si no.104 trus dibikin parodinya di film layar lebar? hehehehehe...

No comments:

Post a Comment