Monday, March 1, 2010

No.58




suatu hari No.58 ini nelepon gue:

Dia: loe mau gak masuk kantor gue?
Gue: wah! kayak gue bakalan keterima aja? gak ah! ga berani gue!
Dia: udaaah coba dulu aja... kirimin cv loe!


1 bulan kemudian, gue pun hadir di kantor dia sebagai pegawai baru.

Orang ini adalah orang yang mungkin di masa tuanya nanti bisa menjadi politisi atau motivator handal.

Dia punya massa banyak, dia dibenci banyak orang, sekaligus dicintai banyak fansnya.

Dia punya mimpi, dia wujudkan, dia menjadi apa yang dia inginkan, dia menjadi contoh buat orang lain yang punya mimpi dan ingin mewujudkannya tapi belum berani.
Makanya dia dicintai banyak orang.

Tapi sekaligus dia dibenci beberapa orang lainnya karena mungkin ada beberapa cara dia yang terlalu frontal, terlalu berbeda, terlalu gak sejalan dengan apa yang masyarakat anut. Tapi yaaaa... itulah dia. Tidak terganggu dengan ucapan orang lain dan tetap yakin dengan sikap yang dia pilih, makanya kenapa gue bilang dia pas banget jadi politisi...

Dari dia gue belajar banyak. Tapi mungkin yang paling simple adalah: raih mimpi loe, bikin jadi nyata biar loe gak nyesel pas tua nanti dan kadang-kadang, gak usah pusing sama apa kata orang lain... :)

PS: sekedar informasi aja, bekerja di kantor orang ini adalah salah satu impian gue... :)

No comments:

Post a Comment