Thursday, March 25, 2010

No.65



detik-detik menjelang ulang tahun gue, mereka berinisiatif membuat Pesta Jalan Kaki. Mereka tau banget kalo gue itu suka jalan kaki...

Sebenernya pas mau ultah, gue agak bad mood karena gue memasuki kepala 3 dan rasa-rasanya umur 30 itu sangat beban...

Mungkin salah gue juga menempatkan standar keberhasilan dalam hidup (sebelum umur 30) di level 10 tapi kenyataannya gue saat ini masih level 7, jadi gue panik sendiri karena gak kekejar 3 level lagi dan udah keburu umur 30.

Kesalahan gue adalah: banyak main selama 5 taun sehingga terlalu buang-buang waktu.

Anyway... terlepas dari semua penyesalan itu, gue cukup senang malam ini. Karena yang gue tau, gak semua dari pemilik sepatu ini suka jalan kaki. Tapi mereka rela nemenin gue jalan kaki keliling sebuah kawasan perkantoran di tengah malam, lalu setelah jam menunjukkan pukul 12 malam, satu persatu memeluk gue dan mengucapkan happy bday..

Terimakasih kalian semua...
Gak gampang jadi temen gue...
Saya terlalu aneh dan punya dunia sendiri...
Tapi so far kalian sabar dan sanggup menghadapi saya...
Semoga besok-besok masih seperti ini...
Kalaupun suatu hari nanti kita jadi jauh...
Saya tetap berterimakasih..
Karena selamanya saya punya kenangan Pesta Jalan Kaki
di malam ultah saya yang ke-30 :D

GROUP HUG!

1 comment: