Tuesday, September 15, 2009

No.40

gue tau dia sebenarnya sudah lama... mungkin kalimatnya harus gue ganti dengan: "siapa yang tak kenaaaal dia..." *dinyanyikan a la Ikang Fauzi untuk soundtrack Catatan Si Boy :p

tapi gue baru bisa kenal secara personal dengan orang ini beberapa minggu ke belakang gara-gara sebuah tempat minum es teh tarik
dan temen baik dia yang kebetulan lagi nyusulin gue...

Orang ini berbahaya....
dia bisa menciptakan crowd di hidupnya...
dia cerdik, silet dan bisa memeriahkan suasana

Tapiiii... gue merasa ada yang lain di balik itu...

Lalu sambil membuat tulisan ini, gue mengirimkan message seperti ini ke dia:

susah ya menggambarkan diri loe dalam kalimat. gue sedang berusaha keras niih.. hahahaha... Pengennya sih nulisnya loe itu seperti "sad inside, happy outside"
tapi gue gak tega.... cuman gue nangkepnya gitu...

dan ini balasannya:

emang bener sih itu. serius. itu gue banget. only a few people can see me like that

kadang2 gue merasa seseorang dipertemukan dengan orang lain itu pasti ada maksudnya.
dan orang ini masuk ke hidup gue disaat yang tepat.

untuk sementara segini dulu...
seperti yang gue bilang: susah menggambarkan orang ini ke dalam kalimat....

Friday, September 11, 2009

No.39



setelah nonton serial Grey's Anatomy, gue baru sadar bahwa kehidupan dokter tidak sebersih apa yang ada di pikiran gue selama ini.... hehehehe...

lalu sebuah pertemanan mempertemukan gue dengan dokter yang satu ini...

pas pertama kali kenalan, begitu salaman, dia nyebutnya gini: "Halo.. good nite mas Erlend... "

(jadi gue sempet interview Erlend Oye dan gue panik trus gue ngomongnya good nite mas Erlend dan kayak semua orang denger terus jadi bahan becandaan gitu deeeh.. lalu tiba2 nih ada stranger ngomong kayak gitu, kebayang gak loe muka gue piasnya kayak apaaaaa... :p)

Lalu suatu hari kita berdua tampak sedang senang melakukan kegiatan2 yang berhubungan dengan minuman2 lucu.... dan tercetuslah sebuah nama yaitu DRIBS..

Dribs adalah Drinking Buddies

ada tuh edisi selama 2 minggu berturut2 DRIBS beraksi
lalu pulang ke rumah
dengan diiringi Sunday dari Bloc Party ;)

Kalau loe kenal si Dribs yang ini, loe pasti setuju sama gue. Anaknya bisa diajak seseruan banget.... gue pernah lari-lari sama dia demi masuk lewat pintu belakang sebuah gig, duduk-duduk di depan ruang praktek dokter membandel bersama sampe kegiatan tak kuat berdiri di sebuah event musik :p

Tapi ada satu dari dia yang sebenernya bagus juga untuk gue tiru: dia bisa membuat loe berpikir bahwa dia yang paling riang, paling senang, paling hepi, padahaaal.... pikiran loe itu salah.

DRIBS, semua yang terbaik gue doain buat loe ya... amin.


No.38


kenalin, anak Jakarta paling beredar... hehehehehe...
awal mula pertemanan gue sama dia agak aneh...
dari sebuah kelas pelatihan menjadi pekerja kreatif...
dan sebelum itu, dia pernah melihat foto gue di Facebook lagi dibuka sama temennya...
trus dia dengan santainya komen: "siapa sih itu? pasti ABG gak penting ya?"

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA...

setelah kita makin akrab, kita suka saling sharing dan cerita2 semua hal yang ada di dunia ini, bahkan yang absurd sekalipun - beneran bisa banget diobrolin sama dia. gue pernah banget ngalamin sebuah perjalanan dari siang mpe malem (mau tau kemana? cuman buat nemenin dia foto sama pemain sinetron idolanya itu!!) dan itu ngobrolinnya dari mulai Fashion (jangan bilang F word itu di depan muka dia kecuali loe pengen dia ngambek), Love, Hate, Religion, Politic sampe ngomongin orang juga hadirrr disitu... hehehe..

Kalau lagi bercanda, gue suka bilang bahwa hubungan pertemanan kita adalah:
simbiosis mutualisme :p

dan ciri khas paling kental dari anak ini adalah menelepon di jam 11 - 12 malam hanya untuk bilang: "temenin cari makan doooongg..."

atau ngilaaaaang lama trus ngomong: "kanjen niih"

ataaauuuuu rese berat: maksa banget ketemu - wajib hukumnya - begitu dibela2in.. tau2nya cuman karena lagi pengen curhat atau mau cerita aja kehidupannya yang lagi pusing apaalaah... atau lagi egois aja pengen ditemenin...


HAHAHAHAHAHAHAHA.... you know what... mungkin banyak yang kadang2 sebel atau gak ngerti sama sikap dia... tapiii.. setelah melalui hampir 2 taun bertemen dengan dia - udah sampe ada edisi berantem sampe nangis2 - edisi mau clubbing gue ditinggalin gara2 macet HAHAHA - gue gak bisa pungkirin bahwa Orang ini cukup Penting di hidup gue!


Friday, September 4, 2009

No.37


Pemilik sepatu ini adalah salah satu anak edisi Urbannya Jakarta.
Beuuuh! Gak ada kayaknya yang gak kenal dia....

Ada satu dari dia yang sampe hari ini selalu gue camkan di hidup gue.

Saat itu gue masih anak Bandung yang lagi baca-baca majalah.
Lalu ada artikel tentang dia.
Dia ngomong kayak gini di artikel tersebut:

"pelajaran yang berharga buat gue:
belajar menghargai orang yang kita anggap gak penting"

Sampe hari ini... ucapan itu selalu terngiang-ngiang di pikiran gue.

Dan bayangkan.... setahun kemudian setelah gue baca artikel tersebut,
gue tiba-tiba sekantor dengan orang ini.

*bayangin aja betapa senangnya gue saat itu :D

No.36


Awalnya gue takut sama anak ini...
Abis dia kalau ngobrol suka pake Basa Englais...
*kan gue maluuuu mau ajak ngobrol takut salah-salah... hehehe

Tapi makin kenal sama dia, gue makin senang bertemu dengannya...
Gue paling senang mendengar cerita-cerita pekerjaan dia.
Pekerjaan dia adalah salah satu impian gue yang gue gak bisa lakukan
yaitu berhubungan dengan gambar-menggambar

Dan dia selalu bicara seperti ini setiap menghadapi gue yang drama:
"udah gak usah keseringan ngerasa gue gini ya... gue gitu ya.. gue salah gak sih... gue nyebelin ya... gue bikin bete ya... Intinya: Gak Usah Kebanyakan Nanya..."

Terimakasih mau mengerti kedramaan saya.
Terimakasih mau berkata jujur setiap gue melakukan kesalahan
sehingga gue langsung instropeksi diri.
Terimakasih karena sekarang kita berteman....

Pengakuan Dosa: dulu gue kan suka kalo liat loe... trus suka deg-degan kalo ketemu trus sama temen gue digodain: "cieh.. suka sama cowok yang mirip engkoh2 nih yeee.."
trus gue marah: "Tarik gak ucapan loe barusan yang bilang dia engkoh2. tarik atau kita musuhan! Ayo.. minta maaf ke gue sekarang juga"

Ahahahahaha... gak tau deh setelah baca ini, loe masih sabar sama gue atau GAK :p