Tuesday, September 15, 2009

No.33

gue tau dia sebenarnya sudah lama... mungkin kalimatnya harus gue ganti dengan: "siapa yang tak kenaaaal dia..." *dinyanyikan a la Ikang Fauzi untuk soundtrack Catatan Si Boy :p

tapi gue baru bisa kenal secara personal dengan orang ini beberapa minggu ke belakang gara-gara sebuah tempat minum es teh tarik
dan temen baik dia yang kebetulan lagi nyusulin gue...

Orang ini berbahaya....
dia bisa menciptakan crowd di hidupnya...
dia cerdik, silet dan bisa memeriahkan suasana

Tapiiii... gue merasa ada yang lain di balik itu...

Lalu sambil membuat tulisan ini, gue mengirimkan message seperti ini ke dia:

susah ya menggambarkan diri loe dalam kalimat. gue sedang berusaha keras niih.. hahahaha... Pengennya sih nulisnya loe itu seperti "sad inside, happy outside"
tapi gue gak tega.... cuman gue nangkepnya gitu...

dan ini balasannya:

emang bener sih itu. serius. itu gue banget. only a few people can see me like that
kadang2 gue merasa seseorang dipertemukan dengan orang lain itu pasti ada maksudnya.
dan orang ini masuk ke hidup gue disaat yang tepat.

untuk sementara segini dulu...
seperti yang gue bilang: susah menggambarkan orang ini ke dalam kalimat....

No comments:

Post a Comment