Sunday, January 31, 2010

No.53


Ini Carol Peaches.

Kakinya ngeri ya!

Tapi beneran deh.... Kadang-kadang kekurangan yang dimiliki seseorang atau sebuah benda itu pada akhirnya bisa ketutupan hanya karena hal lain yang dimiliki dia.

bisa karena sesimple dia selalu baik sama loe... atau sesimple disaat semua orang udah ninggalin loe, dia masih ada disitu.

sayang, orang-orang kayak gini keliatannya selalu paling akhir... ketutupan sama yang lebih WAH, lebih sesuai selera ataupun karena elo terlalu ngerasa keren dan malu kalo berurusan sama orang yang loe anggap gak sepadan sama loe.

i'm glad i found Carol Peaches... He saved me...

Thursday, January 28, 2010

No.52



ini adalah 3 sekawan yang memutuskan untuk kerja bareng...
gue suka sama mereka bertiga walaupun kalau jailin gue jahatnya bisa minta ampun... :p

yang kiri manager band yang cara kerjanya patut dicontoh manager band lain. Sebagai contoh, ada sebuah event di JKT dan disaat band-band lain gak dibayar, dia bisa ngotot dan bandnya pun dibayar sama e.o event tersebut... Kewl yah, dia!

yang tengah adalah seorang musisi yang akan launching album segera. menurut gue, dia ada di tangan manager yang tepat... hehehehe.... cepat launching ya, album kamu udah banyak ditunggu orang-orang...

yang kanan ceritanya road managernya si musisi.... anaknya easygoing dan menyenangkan buat diajak seru-seruan.

Kadang-kadang gue suka meragukan apakah sesama teman bisa saling kerja bareng... tapi mungkin kita bisa liat team yang satu ini... kalo mereka survive, berarti gue salah.
gudlak kalian b3!

Friday, January 22, 2010

No.51



mungkin kita bertiga saling kecintaan satu sama lain...
kalau ada apa-apa langsung saling nyariin...
yang sepatu abu pernah niat pengen jauh-jauh aja dari sepatu biru karena sepatu biru mau pindah ke luar negeri.. si sepatu abu gatahan ngebayangin jauh dari sepatu biru.
tapi si sepatu item ngomong kayak gini:

"gak usah cari gara-gara, gak usah cari alesan buat jauh-jauhan,
one day kita bertiga pasti mencar kok...
tapi selama belum sampe kesana, dinikmati aja selagi bisa"


Monday, January 4, 2010

No.50


Kita kenalan di Potluck lalu dia anterin gue pulang ke rumah dan dengan sombongnya komentar: "aduh, rumah loe bau kucing ya?"
Tapi besoknya kita ketemu lagi di pinggir jalan,
di sebuah halte bis karena kita mau naik Damri ke kampus.
Saat itulah, kita baru saling ngobrol....
Gak butuh waktu lama, kita jadi temen akrab.

Kayaknya hanya anak ini yang bisa membuat hidup gue beres.
Gue jadi rajin sholat. Percaya gak, kalau subuh gue males bangun, gue diseret dia ke kamar mandi untuk wudhu (waktu itu gue lagi sering2nya nginep di rumah dia karena gue kesepian tinggal sendirian di Dago dan nyokapnya baik banget nawarin gue bobo di rumah dia)
Di keluarga dia, rasanya gue sudah menjadi bagian dari anak papa mamanya...

Tapi gue harus keilangan dia hanya gara-gara gue terlalu sayang sama dia sampe gue jadi posesif. Dia marah sama gue. Kitapun jadi jauh.... Beberapa bulan kemudian, kita baikan. Tapi keadaan udah berubah... Dia udah main sama temen2 nya yang lain, demikian juga gue....


Kalau gue ingat-ingat kembali ke masa lalu,
kebodohan gue itu sangat DRAMA dan gak penting banget!
Tapi kebodohan gue itu memberikan gue banyak pelajaran berharga...
mungkin gue emang disuruh belajar melalui orang ini...

Saat ini... walaupun kita udah jarang ketemu, tapiiii dia masih ada di hati gue...
dia adalah salah satu orang kesayangan gue
sampai kapanpun gak akan berubah

bagaimana mungkin gue bisa lupa sama orang yang bisa bikin gue ngecat rambut jadi merah dan pake gagal pula hasil cat rambutnya plus bisa bikin gue menciptakan jargon baru:
"abuse acu dooong"
HAHAHAHAHAHAHAHAAAAA....

i heart you
you gave me one of the best lessons in life...