Monday, December 28, 2009

No.49


i miss your owner, shoes...
hiks :'(


Monday, December 21, 2009

No.48


Cuman satu kalimat yang mau gue bilang untuk pemilik sepatu ini:

"andai loe ada di Jakarta, mungkin hidup gue jauh terasa lebih mudah..."

Gue sayang banget sama pemilik sepatu ini....

BIG HUG FOR YOU, MY DEAR.... I LOVE YOU.





No.47


Suatu malam seorang teman menelepon:
"ikut yuk ke Canteen.... sama temen2 gue... ada A.. B.. C..."

Gue langsung menolak dengan cepat: "Ha? ada si A? Gamau ah.. gue lagi jelek abis dari Ancol tadi.. baju udah kusut, maluuu... dia kan semacam insan dunia perfashionan apaaa.."

Teman gue pun misah-misuh...
Dia emang paling gak suka sama keminderan gue yang gak ada duanya itu... :p

Nah, si A inilah yang memiliki sepatu biru ini.....
Kenapa akhirnya gue bisa kenal dia... Karena saking seringnya gue menolak temen gue pergi sama temen-temennya, suatu malam, gue gak bisa mengelak lagi. Hadirlah gue di perhelatan yang melibatkan teman gue dan si pemilik sepatu ini.... Gue inget banget, saat akhirnya gue kenalan sama dia, gue ngaku terus terang kalau gue sempet malu ketemu dia karena ngerasa jelek.. hahaha..

Lalu... pertemanan dimulai layaknya anak-anak jaman sekarang, yaitu melalui twitter... :)
Gara-gara twitter, gue menemukan banyak fakta menyenangkan tentang orang ini.

1. Dia sepertinya akrab dengan ayah ibunya. Gue senang baca tweet dia tentang ayah ibunya yang sedang merayakan anniversary atau tweet dia lagi makan ditemani ibunya sambil cerita soal liburan dia ke Bali

2. Yang Paling Gue Suka dari twitter orang ini: cara dia nulis kata-kata, beda sama orang lain. Gue inget banget, gue pernah nge-tweet buat dia kalimat seperti ini: "gue suka deh sama cara loe nulis di twitter. Naksir jadi napsir, Disko jadi jisko..." Setiap hariii, ada ajaa kata-kata baru yang dia tulis. Tapi yang paling juara buat gue adalah saat dia nulis Tiramisu dengan kata: Tiramislek... hahahahaha... gue ketawa-ketawa sendiri di kamar pas baca...

Gue sampe nge-tweet seperti ini gara-gara tweet-tweet dia:

Orang tuh suka sadar ga siy tweetnya bikin orang lain senyum2 tanpa dia niat atau usaha pgn ditanggepin..Acu cukaaaa orang2 yg sperti ituuuu

Tuesday, December 8, 2009

No.46


suatu hari gue nangis-nangis nyamperin pemilik sepatu ini. gue baru aja putus sama pacar gue... dia liat gue nangis-nangis malah ngomong gini: "elo tuh jahat! jahat loe... tau gak loe?"


moral of the story:
temen baik menurut gue adalah orang yang akan ngomong jujur apa adanya tentang diri kita. bukan orang yang selalu iya-iya dan bela-belain loe dan cari-cari pembenaran demi terlihat loyal. kalo loe mau temen yang kayak gitu, bayar aja orang 50 ribu kayak bayar orang buat ikutan demo... yakaaaaaan? hehehe..


Orang ini udah kenal gue dari tahun 1999. Hampir 10 tahun.
10 tahun... udah banyak banget temen yang datang dan pergi di hidup gue...
anak ini datang dan pergi juga...
gue juga sempet ngilang dari peredaran.
tapi pas ketemu lagi, gak ada yang berubah. rasanya masih seperti dulu.
seperti zaman kita masih makan pancake di rumah gue di Bandung...


mari kita lihat 10, 20, 30 taun ke depan...
gue yakin banget, kita berdua masih akan seperti sekarang...
di negara manapun kita berada nanti.... ;)