Tuesday, December 8, 2009

No.46


suatu hari gue nangis-nangis nyamperin pemilik sepatu ini. gue baru aja putus sama pacar gue... dia liat gue nangis-nangis malah ngomong gini: "elo tuh jahat! jahat loe... tau gak loe?"


moral of the story:
temen baik menurut gue adalah orang yang akan ngomong jujur apa adanya tentang diri kita. bukan orang yang selalu iya-iya dan bela-belain loe dan cari-cari pembenaran demi terlihat loyal. kalo loe mau temen yang kayak gitu, bayar aja orang 50 ribu kayak bayar orang buat ikutan demo... yakaaaaaan? hehehe..


Orang ini udah kenal gue dari tahun 1999. Hampir 10 tahun.
10 tahun... udah banyak banget temen yang datang dan pergi di hidup gue...
anak ini datang dan pergi juga...
gue juga sempet ngilang dari peredaran.
tapi pas ketemu lagi, gak ada yang berubah. rasanya masih seperti dulu.
seperti zaman kita masih makan pancake di rumah gue di Bandung...


mari kita lihat 10, 20, 30 taun ke depan...
gue yakin banget, kita berdua masih akan seperti sekarang...
di negara manapun kita berada nanti.... ;)

1 comment: