Wednesday, June 24, 2009

No.32


Gue inget suatu malam sedang ada di sebuah gigs....
Lalu gue bertemu dengan pemilik sepatu ini dan kita seru-seruan rame-rame...

Pulang dari acara itu, salah satu temen gue bilang:

"temen loe yang tadi siapa sih? kok gue baru dikenalin? menurut gue dia itu keren banget deh..."

"keren apanya? tampangnya?"

"semua-muanya! cara pikirnya juga keren... tadi gue sempet ngobrol sebentar....
Cowok itu mestinya kayak dia tuuuh..."

:)

Dari pemilik sepatu ini, ada satu pelajaran yang bisa gue ambil. Dia selalu bilang kalo kita itu bisa aja kok meraih mimpi-mimpi kita bahkan yang terasa gak mungkin sekalipun.

misalnya gini: dia akan berangkat ke suatu negara bulan depan - negara yang gue pikir kayak gak mungkin bisa gue datengin saking mahalnya kecuali gue jadi orang kayaaa bangeeet -
dan saat gue komentar: "Waah kamu hebaaat"
dia jawab: "loe juga bisa kok.. pasti bisa... cobain deh..."


I love your spirit...

Seandainya gue bisa ngasih tau loe link ke blognya dia, loe pasti akan sangat senang membaca tulisan dia... Ketika loe baca tulisan dia, loe akan sadar bahwa jadi manusia itu gak usah terlalu mentingin gengsi, uang atau ketenaran....
Ketika loe hidup di sebuah lingkungan dimana 3 hal itu dielu-elukan oleh orang-orang sekitar loe, kehadiran orang ini akan membuat loe kembali jejeg ke tanah...

Ini bcandaan kita berdua: botram depan LV Plaza Indo yuuuk... ;)





Thursday, June 18, 2009

No.31



Setiap orang pasti pernah memilih jalan yang salah dalam hidupnya...

Tapi apakah kemudian loe mau berubah atau mau terus-menerus ada di jalan itu, itu pilihan loe.

Orang ini memilih keluar dari kesalahannya dan setelah berjuang banyak, dia berhasil.

Setiap ketemu dia, gue selalu memikirkan kata pepatah yang sering disebut banyak orang...

"gak ada yang bisa nyelamatin loe, selain diri loe sendiri"

Orang ini sudah membuktikannya...

Cheers...

No.30



Seandainya gue laki-laki, cara berpakaian gue pasti akan seperti dia. Kaos polos. Celana lurus corduroy atau jeans dengan bentuk dan jenis bahan yang GAK GANGGU, sweater, cardigan, kemeja dan sneakers dalam warna-warna netral (biru coklat item putih abu)


Nah... cara berpakaian si pemilik sepatu ini adalah salah satu favorit gue.
Menurut gue, sepatu dan celananya dia gak pernah salah... ahahaha..

Tapi ada lagi yang lebih seru dari dia...

Dia bisa nyenengin orang se-simple dengan cara bikin orang lain ketawa...

Waktu baru pertama kenal aja, gue udah nyanyi-nyanyi lagu aneh sama dia... ;)

Kemarin-kemarin dia lagi dateng ke kantor gue buat urusan kerjaan lalu tiba-tiba dia main gitar di ruangan kerja gue. Dia main lagu Elephant Stone -nya Stone Roses dan sukses bikin anak-anak divisi gue nyanyi keras-keras sambil ngumpul di pojokan bareng dia...

Gue gak main bareng sama dia sehari-hari,
gue hanya ketemu di gigs atau urusan kerjaan,
tapi gue selalu senang kalau bertemu dia...

Gue menunggu-nunggu, ulah apa lagi yang dia ciptakan hari itu...
Gue penasaran, orang ini tuanya kayak apa ya? hehehe..

No.29



Mungkin "fairy tale" beneran ada...

Gue melihat itu setiap bertemu mereka...

Gue suka kalian berdua...

Kalian sudah mencerahkan hidup gue... :)

Sangat... Sangat mencerahkan...

Makasih ya...

Wednesday, June 17, 2009

No.28

Gue gak kenal in personal dengan orang ini...

Mungkin ini pertama kali gue memasukkan foto sepatu orang lain yang bukan teman gue...

Tapi gue merasa perlu mendapatkan sepatunya karena orang ini cukup menginspirasi gue...

Seorang teman pernah bilang bahwa orang ini dulunya seperti gue...

Sampai dia akhirnya mendapatkan "happy endingnya"

Dan gue cukup optimis... Suatu hari nanti... gue bisa menjalani hidup seperti dia..
(terutama karena dia bisa menghasilkan suatu karya yang mana itu juga mimpi gue)

No.27


Ini dia guru pertama gue di Jakarta!!!

Banyak sekali pelajaran berharga di dunia kerja yang diberikan olehnya...

Gue sangat-sangat berterimakasih pernah jadi seseorang
yang dibimbing oleh Bapak Tukang Bohong ini.... ;)

"Eunjeub!!!"

Tuesday, June 16, 2009

No.26


Sebenarnya dia ini termasuk pendatang baru di hidup gue...

Tapi ternyata dia cukup bisa mengerti gue dengan cepat...

Mungkin salah satu alasannya karena dia pernah bilang kalau dia pecinta Hybrid...
(dan kebetulan gue adalah hybrid hehehehe...)

Ada satu hal dari orang ini yang menurut gue wajib dibahas...

Kadang-kadang kan kita itu suka denial untuk suatu keadaan..
karena kita berpikir kita harus bisa "move on" atau menerima kenyataan hidup...

Naaah... sial sekali... perempuan ini cukup pintar melihat betapa
DENIAL-nya gue di berbagai situasi... ahahahaahahahahahaha....
Gue benci udah "fake face" tapi masih ke-GAP....

Sepertinya Tuhan punya rencana seru dengan keputusannya
menyemplungkan perempuan ini di tempat yang sama dengan gue....

We'll see then... ;)

No.25


laki-laki aneh.... ;)


Awal kenalnya saat gue liat foto orang ini aneh banget satu kaki naik ke atas waktu lagi nge-bir...

Gue sampe nanya sama temennya, itu orang siapa siih?

Lalu seperti biasa... gue selalu nanya: "zodiacnya apa?"

Dan jawabannya mencengangkan: "i'm a hybrid."

Ternyataaa... dia lahir di tanggal perbatasan Cancer dan Leo. Sehingga dia mengukuhkan dirinya sebagai hybrid (perpaduan dari dua hal yang berbeda). Dia menyakini hybrid adalah seseorang yang serba double di segala hal. Double Happy. Double Stress. Double Moody. Double Funny...


Dan gue tersadar: GUE JUGA HYBRID!!!! Karena gue perpaduan Pisces / Aries.

Ketemu orang ini membuat gue akhirnya mengerti kenapa gue itu WEIRDO... kenapa gue itu MOODY... kenapa gue itu seperti punya DUNIA SENDIRI....

Sungguh saudara makhluk yang menarik!!!

Saya senang akhirnya bisa berjumpa dengan kamuu...

Monday, June 15, 2009

No.24



kata orang, Pisces itu moody, drama dan melankolis...

Sudah terbukti di no. 9 dan no.10 dan saya... (kami Pisces sejati hehehe)

Tapi diaaa... Pisces yang berbeda...

Dia apatis cenderung gak peduli...

Tidak pernah keliatan sedih padahal gue tau saat itu dia sedang sedih...

Gue sungguh2 berharap bisa jadi manusia
yang pandai mengendalikan isi hati seperti dia..

At least - gak usah semua isi hati loe harus diketahui semua orang...

Mungkin sedikit mengenal orang ini bisa membantu mengurangi kepisceskronisan gue...

To be honnest: gue sebel sama beberapa hal misterius yang dia sembunyikan... ;)
Tapi harus diakui kehadiran dia cukup membantu gue menjadi dewasa...

*hugs

No.23


My Saviour....

My Brother....

Teman untuk ketawa-ketawa...

Bahkan saat "shit happen" sekalipun,
masih bisa cari angle untuk dijadiin bahan ketawa...

Dia memiliki misi untuk meluruskan gue... (susah pasti.. hahahahaha)

Wish you all the best, Mr.Cat who's playing with Barbie..

"nice meeting you..."



No.22


tentang pemilik sepatu ini...

"Every little thing he does is magic"

Mungkin hanya cerita tentang eyang...

Mungkin hanya karena dia mirip abang gue...

Mungkin hanya karena gue ketemu di parkiran dan girangnya bisa setengah mati...

Mungkin hanya karena melihat dia ngemil melulu padahal udah mengeluh perutnya gendut...

Mungkin hanya karena dia ngeliat sebuah jaket dan membayangkan gue menjadi tentara... haha

Mungkin hanya karena melihat cara dia merangkai tulisan di kartu ucapan ultah temannya...

Mungkin hanya karena mau menemani makan sejenak di Food Lover di sela-sela kerjanya...


dari dia gue belajar: "loe gak perlu usaha terlalu keras untuk menyenangkan hati orang lain karena hal-hal kecil yang loe lakukan bisa sangat berarti di mata orang lain.. loe gakkan pernah tau itu... tapi gue sudah buktikan dengan orang ini.."

Semoga gue bisa selamanya berteman baik dengan dia.... :)