Wednesday, November 13, 2013

No.312

obrolan santai bersama dia berujung sebuah ucapan yang membuatku tersadar:

No.312 bilang: 
"Sedih itu kita sendiri yang nentuin kapan mau udahannya"


tuuuuuhhh.. dengerin tuh.
sedih boleh tapi ngapain dilama-lamain? 
Aku pikir masih lebih banyak yang bikin seneng kok di dunia ini daripada yang bikin sedih..


:))


Monday, November 11, 2013

No.311

konon sekarang lagi trend orang-orang olahraga lari.

sementara aku? Aku sibuk lari dari kenyataan, aku takut buat buka mataku dan telan bulat-bulat semua keadaan yang sesungguhnya.. 

Aku selalu lari, lari, lari, lari lagi, pura-pura gak tau, gamau tau, gamau liat. 

Sampai suatu hari teman baikku bilang sama aku: 

Kamu terlalu banyak excused! Jangan suka pake alesan: ini kan destiny gue.
Coba pikir lagi deh: ini destiny loe atau mindset loe?! 


Dan aku diam sejenak, sudah tau jawabannya apa,
tapi aku hanya berani bilang ke dia seperti ini:
jangan galak-galak dong udah jam 12 malam nih.. :( 


*kemudian aku lanjut lari lagi...

emang gak capek lari melulu?

Aku tau kamu cape makanya stop lari dan kabur-kaburan!
itu liat sepatu larinya aja sampe udah jebol.. 



a.k.u.t.a.k.u.t.s.a.m.a.kenyataaaannnnn...

 



Sunday, November 10, 2013

No.310

Sepatu ini milik salah satu pemuda favoritku di Jakarta....

Suatu hari dia nulis begini di twitternya: 

"Cherophobia = Afraid of being too happy because they think something tragic is going to happen soon"


ummmm...
Aku seperti berkaca ketika membaca tulisan ini..

Lalu aku berkaca-kaca.. 
Aku ini kenapa ya? 

No.310, kamu kenapa?
Kita kenapa?
Terlalu sakit yah trus gak ada obatnya?
We'll be fine pasti !! 'coz time heals
:')

Mr.310, if i look at your sad puppy eyes, i always know that you're  a nice boy with a big heart and you always made my day, you're a good person and i believe God will give you a good life... amin.

(kzl basa engrais pas-pas-an mestinya lebih puitis dari ini nulisnya nyahahahahaha)