Monday, November 11, 2013

No.311

konon sekarang lagi trend orang-orang olahraga lari.

sementara aku? Aku sibuk lari dari kenyataan, aku takut buat buka mataku dan telan bulat-bulat semua keadaan yang sesungguhnya.. 

Aku selalu lari, lari, lari, lari lagi, pura-pura gak tau, gamau tau, gamau liat. 

Sampai suatu hari teman baikku bilang sama aku: 

Kamu terlalu banyak excused! Jangan suka pake alesan: ini kan destiny gue.
Coba pikir lagi deh: ini destiny loe atau mindset loe?! 


Dan aku diam sejenak, sudah tau jawabannya apa,
tapi aku hanya berani bilang ke dia seperti ini:
jangan galak-galak dong udah jam 12 malam nih.. :( 


*kemudian aku lanjut lari lagi...

emang gak capek lari melulu?

Aku tau kamu cape makanya stop lari dan kabur-kaburan!
itu liat sepatu larinya aja sampe udah jebol.. 



a.k.u.t.a.k.u.t.s.a.m.a.kenyataaaannnnn...

 



No comments:

Post a Comment