Monday, January 27, 2014

No.315



Sepatu ini salah satu orang yang mendukung banyak hal di hidup gue. Ketemunya jarang, biasanya juga kalau ketemu ngobrol sampah, tapi menurut gue, dia penting sik. 

suatu hari dia posting cerita tukang bubur kasih gratis dagangannya untuk para korban banjir... 

buat gue, itu hal yang luar biasa ketika elo tau bahwa harta loe mungkin gak banyak dan loe masih mau berbagi sama orang lain... 

Dan gue suka banget caption yang ditulis sama No.315 ini saat posting cerita tukang bubur itu. 

Dia bilang gini: 
"Have a little faith in whatever you do"

Setuju!! Dan ketika gue baca itu, rasanya kayak denger si No.315 ini ngomong langsung ke gue.. gue kayak dapet pencerahan gitu..

Thunkyuuuuu, vro! 

Monday, January 20, 2014

No.314

sepertinya aku pernah baca quote yang bilang begini: "people come in your life as blessing. others come into your life as lessons" 

lalu masuk kategori manakah No.314 ini?
sejujur-jujurnya gue ke-SNAP banget sama anak ini... 

Asli! gue pikir universe kalau mau bikin kejutan emang kadang suka gak pake aba-aba dan langsung di-snap snap snap in sampe loe cuman bisa terhenyak kaget bengong berujung berantakan.. Hehehe. 

Awalnya gue pikir orang ini adalah pria tua yang umurnya diatas gue. Abis beneran bentukannya tua banget. 

Lalu ketemu berikutnya gue baru sadar: ha?! tua-an gue looooh! Salaah banget selamaaaa ini *maaf

Brief dari orang sekitar gue hampir selalu sama: dia itu anaknya polos dan lugu..
Harus banyak-banyak dijagain..

dan gue percaya.

Tapiiii... Hanya perlu main sekali sama dia, gue langsung sadar.. Anak ini gak lugu sama sekali. Dia itu lebih kepada pengamat, diem diem diem tapi tiba2 jedarrrrr dia porak-porandain keadaan.

Hahahaha... 

Ada 1 moment gue kena banget sama dia pas gue ajak jalan2... Kayaknya gara-gara orang bilang dia lugu, gue jadi rese kan sok paling paham JKT..
Lalu di sebuah belokan, dia nyebut nama tempat. Dan gue nanya: "itu apaan sik?"
Dan dia dengan tenangnya menjawab: "kan... gak semua loe tau kan?"

Tenang banget nadanya tapi ngena banget ke gue langsung terasa ouch!
Lalu gue kemudian sadar bahwa anak ini mau ngasih tau kalau jadi orang jangan mendominasi keadaan. 

:)) and i thank him for that.


besok-besoknya masih banyak snap snap snap dari dia. kadang gue cekikikan sendiri kalau inget gue itu emang suka nyebelin yah ternyata.

gue belum tau, dia muncul di hidup gue itu sebagai blessing atau lesson, gue pikir banyak hal yang gak usah dicari tau atau dianalisa terlalu dalam. Universe-nya udah bikin kita ketemu, entah buat maksud tertentu atau mungkin tiada maksud, yang penting kayaknya enjoy it to the maximum level aja.. 




Thursday, January 16, 2014

No.313



Kalau universe sudah ngomong, mau jawab apaan juga kita pasti kalah kuat...
Pengalaman gue kemarin adalah contoh nyata kekuatan universe. 


Ketiga kaki ini, ada yang baru mulai temenan, lalu ada yang temen lama dan tiba2 punya ide mau random pergi liburan..

Ide itu dari mulai semangat dibahas, gak keucap lagi kemudian, belum lagi yang satu sakit sehingga kita pikir gak jadi sampe tiba-tiba yang satu lagi mendadak dapat cuti.

Akhirnya H min 1, tiket mendadak dibeli. Rezeki banget dapat villa dengan harga super special dan masih belum percaya kita akan berangkat karena pas di erpot kita masih ngomong satu sama lain: berangkat banget nih kita? 

#randomtrip kali ini diwarnai banyak cerita. Yang satu ternyata sistematis, dia akan memulai hari dengan menyusun rencana, yang satu terkesan santai tapi sebenarnya dialah yang hobi ngatur sementara yang satu lagi santai banget anaknya, mengaku vampire agar gak harus bangun pagi kena matahari :)) 

kalau gue boleh ngomong, sepertinya liburan kali ini bisa disebut edisi lumayan wild dan lepas banget kayak gak ada beban. Bahkan sampe harini ketika liburan sudah berakhir gue masih suka mikir sambil senyum-senyum: gue kok berani banget yah kemarin kayak gitu?! 


I learned much. 
I laugh much.
I like my #randomtrip so much!!! 
I love us. 
Thunkyu for the moment we shared together.