Thursday, June 18, 2009

No.28



Seandainya gue laki-laki, cara berpakaian gue pasti akan seperti dia. Kaos polos. Celana lurus corduroy atau jeans dengan bentuk dan jenis bahan yang GAK GANGGU, sweater, cardigan, kemeja dan sneakers dalam warna-warna netral (biru coklat item putih abu)


Nah... cara berpakaian si pemilik sepatu ini adalah salah satu favorit gue.
Menurut gue, sepatu dan celananya dia gak pernah salah... ahahaha..

Tapi ada lagi yang lebih seru dari dia...

Dia bisa nyenengin orang se-simple dengan cara bikin orang lain ketawa...

Waktu baru pertama kenal aja, gue udah nyanyi-nyanyi lagu aneh sama dia... ;)

Kemarin-kemarin dia lagi dateng ke kantor gue buat urusan kerjaan lalu tiba-tiba dia main gitar di ruangan kerja gue. Dia main lagu Elephant Stone -nya Stone Roses dan sukses bikin anak-anak divisi gue nyanyi keras-keras sambil ngumpul di pojokan bareng dia...

Gue gak main bareng sama dia sehari-hari,
gue hanya ketemu di gigs atau urusan kerjaan,
tapi gue selalu senang kalau bertemu dia...

Gue menunggu-nunggu, ulah apa lagi yang dia ciptakan hari itu...
Gue penasaran, orang ini tuanya kayak apa ya? hehehe..

No comments:

Post a Comment