Monday, June 15, 2009

No.21


tentang pemilik sepatu ini...

"Every little thing he does is magic"

Mungkin hanya cerita tentang eyang...

Mungkin hanya karena dia mirip abang gue...

Mungkin hanya karena gue ketemu di parkiran dan girangnya bisa setengah mati...

Mungkin hanya karena melihat dia ngemil melulu padahal udah mengeluh perutnya gendut...

Mungkin hanya karena dia ngeliat sebuah jaket dan membayangkan gue menjadi tentara... haha

Mungkin hanya karena melihat cara dia merangkai tulisan di kartu ucapan ultah temannya...

Mungkin hanya karena mau menemani makan sejenak di Food Lover di sela-sela kerjanya...


dari dia gue belajar: "loe gak perlu usaha terlalu keras untuk menyenangkan hati orang lain karena hal-hal kecil yang loe lakukan bisa sangat berarti di mata orang lain.. loe gakkan pernah tau itu... tapi gue sudah buktikan dengan orang ini.."

Semoga gue bisa selamanya berteman baik dengan dia.... :)

No comments:

Post a Comment