Tuesday, June 16, 2009

No.25


Sebenarnya dia ini termasuk pendatang baru di hidup gue...

Tapi ternyata dia cukup bisa mengerti gue dengan cepat...

Mungkin salah satu alasannya karena dia pernah bilang kalau dia pecinta Hybrid...
(dan kebetulan gue adalah hybrid hehehehe...)

Ada satu hal dari orang ini yang menurut gue wajib dibahas...

Kadang-kadang kan kita itu suka denial untuk suatu keadaan..
karena kita berpikir kita harus bisa "move on" atau menerima kenyataan hidup...

Naaah... sial sekali... perempuan ini cukup pintar melihat betapa
DENIAL-nya gue di berbagai situasi... ahahahaahahahahahaha....
Gue benci udah "fake face" tapi masih ke-GAP....

Sepertinya Tuhan punya rencana seru dengan keputusannya
menyemplungkan perempuan ini di tempat yang sama dengan gue....

We'll see then... ;)

No comments:

Post a Comment