Wednesday, June 24, 2009

No.32


Gue inget suatu malam sedang ada di sebuah gigs....
Lalu gue bertemu dengan pemilik sepatu ini dan kita seru-seruan rame-rame...

Pulang dari acara itu, salah satu temen gue bilang:

"temen loe yang tadi siapa sih? kok gue baru dikenalin? menurut gue dia itu keren banget deh..."

"keren apanya? tampangnya?"

"semua-muanya! cara pikirnya juga keren... tadi gue sempet ngobrol sebentar....
Cowok itu mestinya kayak dia tuuuh..."

:)

Dari pemilik sepatu ini, ada satu pelajaran yang bisa gue ambil. Dia selalu bilang kalo kita itu bisa aja kok meraih mimpi-mimpi kita bahkan yang terasa gak mungkin sekalipun.

misalnya gini: dia akan berangkat ke suatu negara bulan depan - negara yang gue pikir kayak gak mungkin bisa gue datengin saking mahalnya kecuali gue jadi orang kayaaa bangeeet -
dan saat gue komentar: "Waah kamu hebaaat"
dia jawab: "loe juga bisa kok.. pasti bisa... cobain deh..."


I love your spirit...

Seandainya gue bisa ngasih tau loe link ke blognya dia, loe pasti akan sangat senang membaca tulisan dia... Ketika loe baca tulisan dia, loe akan sadar bahwa jadi manusia itu gak usah terlalu mentingin gengsi, uang atau ketenaran....
Ketika loe hidup di sebuah lingkungan dimana 3 hal itu dielu-elukan oleh orang-orang sekitar loe, kehadiran orang ini akan membuat loe kembali jejeg ke tanah...

Ini bcandaan kita berdua: botram depan LV Plaza Indo yuuuk... ;)





No comments:

Post a Comment