Tuesday, June 16, 2009

No.24


laki-laki aneh.... ;)


Awal kenalnya saat gue liat foto orang ini aneh banget satu kaki naik ke atas waktu lagi nge-bir...

Gue sampe nanya sama temennya, itu orang siapa siih?

Lalu seperti biasa... gue selalu nanya: "zodiacnya apa?"

Dan jawabannya mencengangkan: "i'm a hybrid."

Ternyataaa... dia lahir di tanggal perbatasan Cancer dan Leo. Sehingga dia mengukuhkan dirinya sebagai hybrid (perpaduan dari dua hal yang berbeda). Dia menyakini hybrid adalah seseorang yang serba double di segala hal. Double Happy. Double Stress. Double Moody. Double Funny...


Dan gue tersadar: GUE JUGA HYBRID!!!! Karena gue perpaduan Pisces / Aries.

Ketemu orang ini membuat gue akhirnya mengerti kenapa gue itu WEIRDO... kenapa gue itu MOODY... kenapa gue itu seperti punya DUNIA SENDIRI....

Sungguh saudara makhluk yang menarik!!!

Saya senang akhirnya bisa berjumpa dengan kamuu...

No comments:

Post a Comment