Friday, September 11, 2009

No.32


kenalin, anak Jakarta paling beredar... hehehehehe...
awal mula pertemanan gue sama dia agak aneh...
dari sebuah kelas pelatihan menjadi pekerja kreatif...
dan sebelum itu, dia pernah melihat foto gue di Facebook lagi dibuka sama temennya...
trus dia dengan santainya komen: "siapa sih itu? pasti ABG gak penting ya?"

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA...

setelah kita makin akrab, kita suka saling sharing dan cerita2 semua hal yang ada di dunia ini, bahkan yang absurd sekalipun - beneran bisa banget diobrolin sama dia. gue pernah banget ngalamin sebuah perjalanan dari siang mpe malem (mau tau kemana? cuman buat nemenin dia foto sama pemain sinetron idolanya itu!!) dan itu ngobrolinnya dari mulai Fashion (jangan bilang F word itu di depan muka dia kecuali loe pengen dia ngambek), Love, Hate, Religion, Politic sampe ngomongin orang juga hadirrr disitu... hehehe..

Kalau lagi bercanda, gue suka bilang bahwa hubungan pertemanan kita adalah:
simbiosis mutualisme :p

dan ciri khas paling kental dari anak ini adalah menelepon di jam 11 - 12 malam hanya untuk bilang: "temenin cari makan doooongg..."

atau ngilaaaaang lama trus ngomong: "kanjen niih"

ataaauuuuu rese berat: maksa banget ketemu - wajib hukumnya - begitu dibela2in.. tau2nya cuman karena lagi pengen curhat atau mau cerita aja kehidupannya yang lagi pusing apaalaah... atau lagi egois aja pengen ditemenin...


HAHAHAHAHAHAHAHA.... you know what... mungkin banyak yang kadang2 sebel atau gak ngerti sama sikap dia... tapiii.. setelah melalui hampir 2 taun bertemen dengan dia - udah sampe ada edisi berantem sampe nangis2 - edisi mau clubbing gue ditinggalin gara2 macet HAHAHA - gue gak bisa pungkirin bahwa Orang ini cukup Penting di hidup gue!


No comments:

Post a Comment