Monday, March 1, 2010

No.86



Untuk menjadi perempuan handal, belajarlah pada wanita ini.
Sebagai contoh, ini sikap-sikap dia yang bisa loe jadikan acuan untuk bertahan hidup:

1. Ketika hati loe sedang hancur, jangan liatin ke dunia luar betapa ancurnya tampang dan hati loe. Gue inget banget suatu hari gue ketemu dia, gue tau dia lagi ancur-ancurnya saat itu tapi dia datang ke sebuah gig dengan gaun hitam, high heels + lipstik merah! Padahal hampir semua cewek yang dateng pake sneakers or flat shoes.

2. Dia selalu ngajarin gue untuk pake lipstik merah kalau mau keliatan punya power dan dia udah ngebuktiin itu di beberapa kesempatan. Serius deh!

3. Jangan pernah mau kalah kalo dimanfaatin sama orang yang mau jahat sama loe. Dia pernah mau dijahatin sama seorang pegawai toko tapi dia lebih cerdik. Pegawai toko itu bilang kalau baju yang dia lagi pegang-pegang rusak gara-gara dia. Dia pun bisa bergerak cepat dengan menukar baju yang "dianggap rusak" itu dengan baju lain yang sama model dan warnanya sehingga diapun lolos dari kelicikan orang itu. Asiiiik yah!

4. Menurut gue, dia orang yang pintar menutupi isi hatinya dan menutupi apa yang dia rasakan dengan berbagai jenis ekspresi wajah. Sifat ini perlu sekali di kejamnya dunia saat ini.

5. Loe liat aja sepatunya... Fierce beneeer! Gakkan lah loe tau dia lagi kenapa kalau pake sepatu itu... Gue ngeliatnya tampak seperti dunia ada di genggaman dia dan dia yang kontrol jalannya dunia... Eiiits, tacuuuuuuut ;)

No comments:

Post a Comment