Monday, March 1, 2010

No.90



mau tau cerita jaman gue masih bego naksir cowok sampe dibela-belain segitunya banggets? nih... kisah pria no.90. mudah-mudahan setelah loe baca tulisan gue ini, loe berenti bego dan keledai seperti gue. hehehehehe

gue kan naksir sama anak ini ceritanya. trus demi dapetin hatinya dia, gue bela-belain aja gitu kalau dia lagi pengen sesuatu.

ada dua contoh kejadian bodoh demi naksir yang gue lakukan buat dia.

1. dia bilang dia lagi pengen banget minum Coca Cola. Saat itu gue lagi gada duit banget, tinggal duit receh di mobil gue buat bayar parkir. Tapi gue bela-belain beliin Coca Cola pake koin bayarnya (diambil dari recehan di mobil) trus gue anterin ke rumah dia dengan dianter sahabat gue si sepatu no.56. hehehehe.. sampe rumahnya, anterin coca cola + kasih biskuit, trus gue balik. APEEEEUUU! APEEEEEU! Begooo, yakaaaan... No.56 kayaknya mengelus dada tanda prihatin melihat gue bodoh saat itu hahahaha..

2. INI YANG PALING BEGO!! Suatu malem gue lagi di lapangan basket. Tiba-tiba jam 22.30an, cowok ini nelepon gue minta gue dateng ke rumahnya. Kalau loe bayangin BLOM M Jakarta, maka rumah dia itu jaraknya kayak dari Blok M ke Bintaro. Mayaaaaan yeee... Tapi gue bela-belain nyetir ke rumahnya,begitu parkir depan rumahnya, dia nyamperin gue pake boxer doang + jaket kulit... Waduh, ternyata dia ada di dimensi ke-13... (dia bilang dia nyikat 12mg dimakan 6 sekaligus pake uncle jack dan sedikit jummy apaaa pulak ini hahahaha). Trus dia minta beliin martabak. Dan dia pengen nyetir mobil gue... yakaaaan... gue kasih yakaaaan... akibatnya nabrak deh, yakaaaan hahahahaahaa....
Setelah puter-puter, dapet deh gue martabaknya dan gue masih disuruh masuk rumahnya (jam 1 pagi), gak boleh pulang (ada papanya depan kamar) dan gue bingung cari cara buat balik akhirnya jam 3 subuh guepun pulang ke rumah.... ------> BEDA DIMENSI JUGA, yakaaan...
Besoknya jam 9 pagi, gue ditelepon dia. Aduuuh, hati ini berbunga-bunga banget, pagi-pagi ditelepon gebetan. Gini ngomongnya: "Hallo.. loe tuh semalem ke rumah gue ya? Soalnya ini ada martabak di kamar gue?"

DANG!!! DAAAANGG!!!!
Betapa bodohnya acu dulu....
:)

Sekarang kalau gue lagi ngobrol sama no.90, cerita ini suka jadi bahan becandaan kita berdua... hehehehe...

1 comment:

  1. uuuuhhh, i think i know this guy... kejadian kedua itu kan yang nyetir aku bukannn???

    ReplyDelete