Monday, March 8, 2010

No.62



Suatu hari di tahun 2007, gue naksir pemilik sepatu ini...
Abis anaknya kreatif banget, baik, suka iseng tapi gak jahat dan gue naksir gara-gara dia baiiiiik dan kocak dan lucu hehehe...

Gue tau dia lagi agak sedih gara-gara seorang perempuan.
Di friendsternya (iyaaaaaaaaaa waktu itu masih jaman FS hehehe) dia nulis: "hatiku hitam"
Beberapa hari kemudian, gue kirim email: "Hi, apakah masih hitam hatinya?"
Dia jawab: "Hitam Pekat"

Ouch.

Wiken dia ajak ketemu. Lalu gue berinisiatif membelikan dia hadiah mungil berupa alat-alat untuk ujian masuk kuliah (dari mulai pinsil, penghapus, rautan dll) + karena dia suka gambar, gue beliin dia crayon...

Pas gue kasih, dia mukanya seneng gitu. Apalagi gara-gara gue gambarin Goggle Black yang bertuliskan: "Hallo.. Tuan saya memberikan hadiah ini untuk kamu. Semoga ujiannya sukses"

Dan pas dia ngeliat crayonnya, dia ketawa-ketawa ngomong: "hahahahaha crayoooon..." (sambil buka kemasannya) trus dia cek-cek dan tiba-tiba dia nanya: "lho... kok crayon yang warna itemnya gak ada?"

di tempat crayon warna item, udah gue ganti pake gulungan kertas. dia buka dan dia langsung ngakak selesai baca. Gue nulis gini: "crayon itemnya gue sita, biar loe gak item-item lagi hatinya" :p

GOMBAL YAK GUEEE!! PARAAAAH GOMBALNYA HAHAHAHAHAHA...

PS: setahun kemudian, cerita crayon gue ini dibikin versi film pendeknya sama si sepatu no.2 ;)

dan PSSSSST: Gue sekarang udah gak berani lho melakukan usaha-usaha kayak gini terhadap cowok yang gue taksir karena terbukti gakkan sukses... hehehehe... jadi sekarang gue kalo naksir orang, ditahan-tahan aja... kadang-kadang kangen deh sama perasaan senengnya bisa naksir orang... tapi yaaa itu... sekarang udah gak berani.

3 comments:

  1. klo emang jodoh ga akan kemana ... ia gag?? hehehee... *aku jg pernah gtu dan emang ga sukses.

    ReplyDelete
  2. meski gw cowok, tp gw g pduli, coz i just wanna say this: "aaaaaawwww...so sweet..!!"

    hhe..

    ReplyDelete
  3. gilaaa...gombalnya kreatip ben-jeet. inspirasi ah buat kalo nanti2 naksir cowo suka gambar dan lg patah hati.. LOL.
    keep the story comiiinggg!

    ReplyDelete