Tuesday, March 16, 2010

No.63



10 Hal yang Paling Saya Ingat Tentang Dia:

1. pertama kali ketemu dia, gue lagi duduk di tengah-tengah anak gank dia yang sedang say hi satu sama lain dan tampaknya lupa sama gue. tapi dia tiba-tiba nyamperin gue sambil bilang: halo.. kita belum kenalan (sambil mengulurkan tangannya)

2. semua orang bilang, dia itu anaknya baik. saking baiknya, kadang-kadang dia rela mengorbankan beberapa hal...

3. dia punya trampolin dan gue sungguh-sungguh ingin loncat2 di mainannya itu...

4. dia bilang dia udah nyerah sama beberapa hal di hidup ini... somehow gue mau bilang kalau guepun mengalami hal yang sama... udah bukan pasrah lagi, tapi nyerah :p

5. walau baru kenal, gue berani menceritakan "my biggest weakness" ke orang ini dan dia berusaha bantuin gue biar bisa mengatasi masalah itu.... dia selalu ngomong: gak boleh maluuu...

6. pekerjaan dia adalah salah satu jenis pekerjaan yang sangat gue impikan....

7. untuk ukuran orang seumuran dia, dia cukup punya visi ke depan dan gue tau dia lagi berusaha meraih itu semua sebelum umurnya 30 taun. kita berdua bisa duduk ngobrol lama hanya untuk membahas topik yang berat seperti keuangan atau pekerjaan atau kehidupan di antara lalu lalang orang-orang yang mungkin gak tahan sama obrolan berat di suasana santai

Eh, sebentar deh.. gue jadi bingung nihh... gue janjiin nulis 10 hal tentang orang ini kan? Kok gak nyampe 10, gue udah blank ya? Soalnya yang kepikiran sama gue cuman 1: orang ini BAIK BANGET.

Untuk saat ini, gue cuman mau bilang sama dia, semogaaaa ada suatu hal/peristiwa yang membuat elo akhirnya punya harapan dan gak nyerah lagi... ;)

No comments:

Post a Comment