Tuesday, February 16, 2010

No.55




Berapa banyak dari loe yang pernah berpikir ingin mengakhiri hidup?

Berapa banyak dari loe yang kalau panik atau kalo kena masalah akan bilang: aduuh, mati gue. mati aja gue. mendingan gue mati aja...

Gue pernah bahas tentang bunuh diri sama satu orang teman gue.
Dia memiliki hidup yang mendekati sempurna (di mata gue).
Nyatanya dia banyak masalah pelik dan capek dan ingin mati saja kadang-kadang...

Lalu ada lagi teman gue yang minum dua strip obat sakit kepala...
Katanya dia ingin tidur berhari-hari.
Ketauan dan dibawa ke RS lalu perutnya dipompa...
Sekarang? Mungkin hidupnya masih banyak masalah. Tapi gue liat dia banyak menerima kebahagiaan juga.... Bayangin kalau dia mati malam itu, dunia pasti berbeda. At least, dunia gue berbeda... karena dia cukup mencerahkan hidup gue..

Semua orang pasti punya masalah.
Itu aja sih yang mesti diinget.
Bunuh diri bukan jawabannya.
Semua orang pasti mati.
Jadi gak usah dicari-cari alasan buat mati duluan.

Kalau hidup selalu bahagia, itu bukan hidup, itu pasti substansi... ;)

PS: tulisan ini saya buat untuk pemilik sepatu No.55 ini...please dont try to kill yourself again...

No comments:

Post a Comment