Friday, February 5, 2010

No.47




gue takut loh sama dia...
hahaha.. abis setiap ketemu dia, gue selalu mikirnya orang ini smart, penting dan kreatif. ntar kalo gue ngobrol sama dia, gue ketauan begonya lagi....

hehehehe...

suatu hari gue pernah bilang sama dia kalo gue takut sama dia...
jawaban dia gini sih: sebenernya loe cukup PD aja sih sama diri loe sendiri...

Percaya Diri... Mengapa kata ini terasa jauh dari gue???
Yah, sepertinya sejak beberapa tahun, hal ini menghilang dari diri gue...
Sehingga gue akhirnya cuman bisa iri kalo liat orang-orang seperti no.47, berharap bisa semenarik dia....
Bodoh sekali gue. Bukannya gue mestinya numbuhin lagi sikap itu ya? Bukannya cuman hidup di fairy tale berharap suatu hari gue bisa PD....

Mungkin gue emang harus sering-sering ketemu dia, biar gue cepet2 berubah jadi lebih baik...

No comments:

Post a Comment