Friday, February 5, 2010

No.55




cewek gila!

Kayaknya cuman dia yang sengaja mempersiapkan pakaian khusus untuk ketemu gebetan dan bilang kalo dia suka... Suatu hari dia ke kantor bawa beberapa pilihan warna bra dari mulai garis2 sampe renda2 dan dengan santainya dia tes ke anak-anak, bra mana yang kira-kira cocok sama bajunya. begitu disaranin branya harus item, dia langsung beli deh bra item... trus gimana endingnya, jadian gak? ----- kagak ------

tapi semua salut! anak perempuan boleh aja dooong bilang suka duluan sama cowok, emang kenapa... bayangin kalo dia gak berani, mungkin sampe hari ini dia masih ngarep .... dan 1 lagi, kejadian itu juga mestinya bisa membuka mata orang lain bahwa seorang perempuan yang cantik luar biasa pun belum tentu bisa dapetin cowok yang dia suka. jadi mestinya yang ngerasa jelek atau biasa2 aja mukanya, gak usah minder... santai ajaaa.. semua dapet bagian kok... hehehe... gue ngomong kayak gini karena gue anak paling minderan di JKT...

No comments:

Post a Comment