Friday, February 5, 2010

No.45



Saat gue seumur dia dulu, gue masih pergi clubbing melulu seminggu 3 kali, gue gak mikirin susahnya cari uang, gak mikirin keluarga gue, pokoknya yang penting hidup gue seneng!

Sekarang setelah gue kerja 6 tahun, gue ketemu banyak orang baru, kenallah gue dengan anak ini. Saat ini umur dia mungkin baru 20an awal tapi dia udah bisa ngejalanin sebuah perusahaan keluarga yang gak main-main omzetnya. Untuk ukuran anak yang menurut gue masih kecil, cara berpikirnya sangat dewasa.

Ada anak yang ortunya punya usaha dan dia ongkang-ongkang kaki santai2 aja yang penting duit ngalir. Tapi ada juga anak yang usaha setengah mati bantuin usaha keluarganya....

Gue salut sama pemilik sepatu ini, dia mau kerja. Gue gak bisa kebayang kalo dia udah seumur gue sekarang, dia udah jadi apa ya? Ayooo No.45, semangaaaat!

No comments:

Post a Comment