Friday, February 5, 2010

No.43




Suatu hari di sebuah ujian masuk jadi pegawai sebuah kantor, gue duduk udah siap tempur mau ujian. Pemilik sepatu ini masuk ruang ujian (yang kebetulan di dalemnya banyak temen2nya dia juga) dan ngomong gini: "eh ni orang siapa?" sambil nunjuk gue. ADEEEE LAGIIII! hahahahahahahaaaa...

Tau-tau kita ketemuan lagi di beberapa minggu berikutnya dan menjadi rekan sekantor. Dari mulai kita pernah kena marah bareng, berantem gara-gara kerjaan, bikin program pacar sehari di kantor, bantuin gue waktu tabrakan mobil, nemenin gue ke rumah gebetan dan masih banyak lagi...

Kadang, kalau gue lagi bandel di masa sekarang ini (gue dan dia udah beda kantor), gue suka tiba-tiba inget dia dan berpikir... "kenapa gue bandel banget ya? kenapa gue gak bisa seperti pemilik sepatu ini yaa... gak bandel, hidup di jalur yang aman (rajin sholat, ngaji dan gak minum2)padahal kadar kelakuan dan pergaulannya sama?"

Gue inget banget muka dia suka kecewa liat gue bandel...

Berteman dengan dia mungkin bisa dikategorikan sebagai salah satu cara gue mengontrol diri gue biar gak terlalu berlebihan dalam membandel.

Berteman dengan dia bikin gue terus inget bahwa dibalik dunia yang gemerlap ini, udah ada tempat lain yang nungguin, yang mestinya kita inget teruss..
biar kita gak terlalu nakal saat di dunia... :p

No comments:

Post a Comment