Friday, February 5, 2010

No.58



Orang ini membuat gue takjub di saat pertama gue ngobrol sama dia.

1. gue bilang sama dia kalo gue udah pernah dikenalin sama dia tapi dia jawab: oh ya? gak inget tuh... -----> hahahahahahaha... gue langsung ketawa-ketawa. gue suka sama orang yang jujur kayak gitu daripada dia harus fake sama gue, mendingan dia bersikap apa adanya aja dari awal kenal

2. dia bilang: i dont believe in friendship karena dia udah dibackstab, leftstab, rightstab (yaaah intinya semua bentuk pengkhianatan sudah dia alami). akhirnya dia gak mau lagi sayang sama temen-temennya...

3. dia gak percaya cinta karena menurut dia di jaman seperti ini, money talks. dia lagi suka sama orang yang lebih pilih orang lain yang lebih mapan. dengan santainya dia bilang: yaaaah, kalo gue jadi gebetan gue itu, gue juga pasti milih yang lebih mapanlaaah...

4. dia gak ngerti sama orang2 yang terlalu baik di dunia ini, orang2 yang terlalu naif, orang2 yang semudah itu bisa baik sama orang yang udah jahat setengah mati sama dia... (gue adalah orang yang naif sehingga gue merasa cukup tertohok saat dia bicara poin nomor 4 ini)

5. dia bilang: dia bahagia dengan hidupnya. hidup yang bitter dan gak punya temen yang dipercaya. karena menurut dia, kebahagiaan pada intinya adalah mind set kita. kalau kita settinginnya happy, ya udah... kita happy...

sekarang kalian ngerti kan kenapa gue langsung minta foto sepatu dia?
i'm glad i met him... :)

ADA RALAT dari si pemilik sepatu: dia bilang mungkin dia terdengar bitter tapi sebenernya dia engga. dia happy banget... -----> silahkan baca di comment-nya yaaa.. makasih ralatnya ya...

3 comments:

  1. 5. dia bilang: dia bahagia dengan hidupnya. hidup yang bitter dan gak punya temen yang dipercaya. karena menurut dia, kebahagiaan pada intinya adalah mind set kita. kalau kita settinginnya happy, ya udah... kita happy...

    koreksi ya nasta:
    i am happy. kalo org mau ngeliat gue agak2 bitter, terserah.. friends, they'll come come and go ampe kita mati. gue percaya akan adanya temen. cuma kalo soal sahabat sejati apa lah prett dutt cuihh yaa... gua ga percaya. kl pun ada org yang bisa deket ama gue, saya menjuluki mereka the real, the ravishing and the risque haha..

    I sound bitter,but I'm not bitter. I'm doing great. I really am. I'm happy. I have incredible dogs, I have incredible life, I'm good, I never said I was perfect. and i believe in miracles. and not everyone is going to get what i'm doing.

    cheers!

    ReplyDelete
  2. udah ditulis ya ralatnya. makasih ya..

    ReplyDelete
  3. hahaha.. yayaya.. gw jga tipe yg g taw (ato bsa dbilang percaya sama)esensi sahabat sejati, sahabat sejati gw adalah pacar gw, klo deket bgt mah normal yakaan..

    tp klo masalah poin no.4 sih.. gw cenderung ke nasta si.. tp yg gw percayai di dunia adlah "loe jd org kudu pemaaf, tapi jangan lupain, dan tetap belajar dari itu.."

    kata2 itu juga gw tujukan bwt diri gw sendiri klo smisal prnh ngelakuin kesalahan.. loe g bakalan "jalan lagi" sampai lo bsa maafin diri lo sendiri..

    ReplyDelete