Friday, February 5, 2010

No.41



Pertama kenal orang ini, di pikiran gue adalah: dia selalu bengong, pendiem tapi matanya bagus... hehehe... Makin lama gue kenal dia, makin sering kita ngobrol, gue makin suka sama pola pikirnya... beberapa cukup bagus untuk diterapkan di hidup gue. salah satunya adalah obrolan kita berdua via BB yang cukup membuat gue berpikir. Gue minta dia menilai karakter gue karena dia bilang, dia bisa tau. Ini jawaban dia:

"Biasanya feeling gue menilai orang selalu bener yakaann hahahaha.. Kalo loe anaknya sincere dan perhatian sama orang. Tapi kadang2 loe suka menaruh harapan yang lebih sama orang. Trus suka godaan maksudnya digodaiin dikit langsung seneng yakaann. And last but not least loe suka galau-galau sama yang gak seharusnya loe galauin. Trus loe orangnya susah keluar dari comfort zone loe. U should be more positive lah. Jangan kalo loe ngerasa gak enak dikit langsung galau.. Loe cuman harus try harder aja.. don't be too fragile, 'coz this is bad world,
kadang cuman loe yang bisa support diri loe sendiri, yakaaann..."

kalimat terakhir dia.... beneran bikin gue mikir. gak ada yang bisa nyelamatin diri kita, selain kita sendiri....

No comments:

Post a Comment