Friday, April 9, 2010

No.72



i heart u,
untuk semua hari-hari gue dimana ada elo di dalamnya... untuk sekedar jemput gue ke kantor, untuk sekedar bercerita sesuatu yang aneh-aneh, untuk sekedar makan atau minum dan bahkan untuk seonggok PING di BBM. Bahkan sedikit elo di hari-hari gue selalu berhasil membuat hidup gue bahagia...

untuk semua sikap loe yang ngeselin, yang gue gak pernah bisa ngerti kadang-kadang...

untuk semua ucapan-ucapan pedas loe.. yang kadang2 dalam hati gue suka berpikir apakah loe sungguh-sungguh atau loe sengaja berkata pedas hanya untuk menutupi kepedihan hati loe...

untuk kejujuran loe yang mengatakan bahwa mungkin saja suatu hari nanti loe akan pergi meninggalkan pertemanan kita... gue rasa ini adalah realita kehidupan...

untuk semua hal yang loe ajarkan ke gue... semua lagu - semua adegan film - semua pandangan hidup - semua orang yang loe kenalin ke gue... semuanya.

untuk elo yang masih mau sabar mengatasi keresean gue, kedramaan gue, keminderan gue dan kegenggesan gue yang kadang2 bikin loe bentak gue...

untuk elo yang tau caranya membuat gue ketawa... elo yang ngerti banget moment2 gue sedang galau sambil memandang keluar jendela...

untuk elo yang mau membagi sedikit hidup loe ke gue... menyadarkan gue bahwa semua manusia tidak ada yang sempurna dan semua orang pasti bermasalah - sekaya - seganteng - sebahagia - senormal apapun dia..

dan kalaupun semua sikap loe ini adalah sebuah manipulasi saja, gue tidak peduli...
entah kenapa, jauh di dalam hati gue, gue merasa loe sayang sama gue, seperti gue sayang loe...

jangan salah sangka... ini bukan cinta... ini hanyalah pertemanan... :)

I heart you, my dear..

No comments:

Post a Comment