Monday, September 27, 2010

No.93



a Random Nite !

Sebenernya gue dan si pria pemilik sepatu ini biasa ketemu di keriaan-keriaan Jakarta... Di malam minggu kemaren, kita berdua mengalami kebosanan tingkat tinggi sementara teman-teman kita yang lain nonton di bioskop dan kita berdua males.

Akhirnya dia jemput gue dengan sebuah plan mau makan mie dan dilanjutkan clubbing di sebuah club yang DJ-nya adalah seorang personel dari Bloc Party...

Lalu dimulailah random nite ini...

1. ternyata tempat makan yang kita tuju tutup sehingga kitapun masuk ke sebuah kedai makanan di sampingnya yang ternyata adalah restoran Korea yang mana kita gak ngerti juga pas baca menu jadi kita main tunjuk-tunjuk gambar pas pesen makanan tapi surprisenya, makanan disitu enak banget!

2. awalnya sih gue agak awkward pas ketemu dia berdua karena biasanya kita selalu rame-rame dan gak pernah berduaan seperti ini. Tapi akhirnya kitapun bercerita2 seru

3. selesai makan, kitapun menuju club itu. dan inilah dia random berikutnya: gue pergi ke kamar mandi lalu kita lewat sebuah bar yang memainkan lagu classic disco 80s - 90s.. kita berdua berpandang2an dan mendadak semangat pengen masuk ke bar itu... akhirnya kita masuk situ dan kesenengan berdua mendengarkan musik-musik jadul yang udah lama banget gak kita denger...

4. random masih berlanjut. saat kita baru mau menuju ke club yang awalnya kita tuju, mendadak kita dapat ide untuk pindah ke club rnb, datang kesana dan gak kenal siapa-siapa lalu dengan serunya langsung menuju dance floor. ternyata kita ketemu satu dua teman dan gue pun main gabung aja sama sekelompok orang lalu disko2 bersama mereka (yang gue baru kenal) LOL...

5. pulangnya, dia berkata begini: malam ini random banget. dan ini bukan kita banget. tapi ini menyenangkan!! gue pun menjawab: memang sekali-kali kita perlu keluar dari dunia kita dan melakukan hal-hal yang random seperti tadi karena terbukti kita bisa bersenang-senang juga walau gak sama gank yang biasanya...

:) thunkyu for the lovely random nite yah...

No comments:

Post a Comment