Monday, October 4, 2010

No.94



Sepatu ini terlalu lama sedih..

Hatinya hancur berkeping-keping karena seorang pria...

Sebenarnya kalau mendengarkan keseluruhan cerita, kita akan ngerti sik kenapa dia bisa segitunya sama pria itu...

dan setelah melalui sekian banyak sumpah serapah, ikut-ikutan kesel lalu ada penyelesaian masalah, gue seperti dibukakan mata bahwa dalam cinta, tidak ada benar atau salah... oh well...

gue gak bisa bilang kalau gue ngerti, gue paham, gue prihatin.... atau apalah itu karena gue sedang tidak ada di posisi dia saat ini... gue pernah tapi sekarang udah enggak jadi gue udah lupa rasanya...

Jadi... gue hanya bisa dengerin dia aja... berusaha jadi orang yang sabar mendengarkan semua uneg-unegnya, sambil berdoa mudah-mudahan dia cepat pulih kembali...

Dear No.94, loe pernah liat gue berantakan seperti keadaan loe sekarang kan? Dan saat ini gue sudah baik-baik saja. Dan gue percaya loe pun nantinya akan baik-baik saja... :)

No comments:

Post a Comment