Monday, October 4, 2010

No.177



Finally! Gue menghadiri pesta pernikahan sepatu No.173...Yeaay... Pernikahan yang sangat syahdu, keren banget dengan nuansa alam dan tema Picnic Party... me like it.

Tapi ada pelajaran berhargaaa terjadi! Dari awal gue udah tau bahwa gue bukan tipe wedges girl, penyuka sepatu tinggi... Tapi demi terlihat lebih wanita, gue beli sepatu baru untuk membuat gue terlihat lebih bagus.. hehe.. yang ada gue kesandung, jatoh, kaki keseleo, jalan terpincang-pincang dan sepatu gue rusak :( hahaha kocak sik kalo dipikir-pikir..



Akhirnya sepatu garis-garis @centroholic menyelamatkanku... btw sepatu tinggi di samping gue itu jatoh jugaaa.. hehehe tapi dia lebih kuat menahan sakitnya dan di sore hari dia pun sudah telanjang kaki...



dan tentunya berjumpa teman2 seru disana... seperti mereka ini, Gank Lemari (sebutan untuk anak-anak yang dulunya pernah sekantor dengan pengantin pria dan pintu ruang kantornya seperti masuk lemari... walaupun sekarang mereka udah gak sekantor lagi, tapi pertemanan mereka langgeng banget, gue suka sama anak-anak Lemari)



Sepatu yang ini bikin acu senaaang... kata dia blog ini bagus dan menghibur... (adeeeeeuhh... acu mayuuuuuu :p)



Lalu ini adalah pasangan favorit gue... yang cowok gue pilih sebagai pria berbusana terbaik di hari itu hehehe..



Dan betapa senangnya gue bisa berjumpa dua pria ini... Dulu kita bertiga adalah teman sekantor yang sekarang udah pindah semua...



Si coklat muda ini milik the next bride... :) amin.



Dan yang paling penting tentunya adalah sepatu yang ini dong!



Akhirnya yah! Setelah melalui berbagai persiapan yang menegangkan dan drama-drama kecil,kalian berhasil melalui semua cobaan itu dan pesta pernikahan kalian berjalan dengan lancar. Semoga pernikahan kalian langgeng dan gue lupa siapa yang pernah bilang seperti ini tapi gue suka kalimatnya: semoga pelukan kalian ketika kakek nenek nanti masih sama rasanya seperti pelukan pertama kalian :)

No comments:

Post a Comment