Monday, September 6, 2010

No.170



terbangun dari tidur dan mengecek twitter dan si wanita menerima ucapan ini dari si pria:
365 days ago yah we created this thing called friendship. thank you for being such a good friend no matter how stupid i am sometimes :)

wow! kalau balik ke 1 tahun yang lalu, gue masih ingat detailnya.
malam itu gue dan teman-teman gue sedang duduk di Kopitiam Jl. Jaksa.
gue dalam keadaan bego banget yaitu jeans abu-abu gue robek di bagian paha dan berhubung kejadiannya di kantor, karena darurat, gue pakein lakban buat menutup robekan itu... (paha gue memar kemudian karena lakbannya nempel dan sakiiiit banget pas dilepas)

lalu seorang teman baik gue mendadak nelepon bilang mau nyusul kesana dengan temannya yang lain... (yaitu si pria ini)

gue belum kenal pria ini tapi gue udah tau dia dan gue sempat punya pikiran jelek yaitu: ngapain tu orang mau ikutan duduk-duduk di tempat kayak gini sih?

lalu mereka datang, kita semua kenalan dan duduk bareng...

gue pun sengaja berdiri dan menunjukkan lakban di jeans gue (sengaja biar si pria ini langsung tau aja seperti apa aslinya gue hehehe)

tapi anehnya... malam itu tidak awkward... justru malahan seru banget dan semua pulang sambil ketawa-tawa mengingat #transformerunite yang jadi bahan obrolan malam itu...

tapi tidak pernah disangka bahwa pertemanan ini akan berlanjut. telepon2an, BBM BBM-an, ketemu2an lagi, kenal-kenalin lagi ke teman-teman yang lain, drama, curhat gebetan masing-masing, berantem, baikan, makan siang sama-sama, jemput ke kantor, kasih hadiah, dongeng sebelum tidur, PING bangun tidur, ditinggal ke luar negeri, karaoke, piknik di Monas, ditinggal ke Bogor, nangis, hanya peluk dikala mabuk :p, bully, ngertiin, kesel trus jauh2an bentar tapi entar PING lagi, dramaaa lagi, oleh-oleh boneka, hangout, disko, belanja, ke pameran seni, melayat ayah teman yang meninggal, jalan kaki, pesta masak-masak, ulang tahun, berantem di mobil, mengenalkan lagu-lagu baru dan masiiih banyak lagii...

sungguh. saya. tak. pernah. menduga. akan. seperti. ini. kejadiannya...

Tadi gue buka facebook dan si pria menulis ini di wall gue:

‎365 days ago the suicide king met with the drama queen. they talked, shared lots of laughter and even more tears. deep down inside, the king could never really get enough of the queen's weird drama and the queen always wanted the king's suicidal tendencies more and more. therefore without knowing, one year has passed and they have created this so called kingdom called limbo.

demikian cerita saya untuk merayakan setahunnya kita berteman. thank you for always being a good (yet drama) friend :p cheers for many years to come and let's wear our crown with pride :)


semoga pertemanan kita langgeng sampai rambut kita putih dan kita sudah jadi kakek nenek dan masih nyampah berdua sambil makan siang mentertawakan dan mensyukuri semua yang terjadi di hidup kita ya... amin.

365 days knowing you seems like a lifetime already. Cheers for all the fun!


You're My Best Friend - Queen #nowplaying

1 comment: