Wednesday, May 5, 2010

No.127




kalo mau hidup di realita dan berhenti mimpi,
bertemanlah dengan anak ini...

dia sudah melewati 10,20,30 cerita lebih drama dari gue...
dia sudah mengalami 10,20,30 pengalaman lebih heboh dari gue...

dia bilang: suatu hari nanti gue pasti akan berhenti galau dan mellow...
dan gue selalu percaya itu...

karena gue melihat dia mengalami proses yang sama seperti gue sekarang dan buktinya sekarang dia sudah bahagia dengan hidupnya...

ada satu moment yang gue kenang selalu sama orang ini...
suatu hari gue bikin statement tentang betapa cintanya, sayangnya, pedulinya, carenya gue sama seorang cowok yang gue pengen banget.

dia ketawa-ketawa dan ngomong: "i'm so fucking touched by your words"

dia bener sih.
buat apa coba kecintaan sama satu orang yang gak jelas juga?
sungguh buang-buang waktu saja!
sekarang pas gue inget2 lagi, sumpah gue geli sendiri kalo inget gue dulu kecintaan amat sama 1 cowok yang setelah dipikir-pikir, gak bagus-bagus amat juga...

sekarang, dia lagi mau menulis buku tentang kisah hidupnya...
menurut gue sih, buku itu pasti laku karena banyak orang yang bisa belajar dari pengalaman hidupnya...
mudah-mudahan bukunya bisa rilis...
dan gue udah tau apa yang mau gue komentarin buat tulisan dia di bukunya itu...

"Dear No.127, i'm so fucking touched by your words"

:) Gudlak... jangan malas menulis kau!

No comments:

Post a Comment