Monday, March 23, 2009

No.16


Dia adalah perempuan paling keren dan baik hati yang pernah gue temui. Gue sudah mengenal dia selama 2 tahun dan dia tidak pernah sekalipun bikin gue kesel. Dia selalu menyenangkan dan disayang banget sama temen-temennya bahkan banyak sekali orang yang naksir dia.

Dari dia gue mempelajari banget bahwa pepatah yang bilang: Elo gak akan mendapatkan apa yang loe pengen tapi loe itu akan mendapatkan apa yang loe butuhin... itu benar sekali.

Dia menjalani prinsip itu dan sekarang dia memiliki sebuah kehidupan yang superduper nyaman dan bahagia...

Dia adalah orang pertama yang akan gue jadikan tempat bercerita tentang apapun yang terjadi dalam hidup gue. Ada saat dimana gue sangat menyebalkan karena gak sadar-sadar kalau gue itu salah. Ketika itu gue masih mengeluarkan kalimat-kalimat optimis...dan dia hanya berkomentar seperti ini: "I'm so fucking touched by your words." Hehehehe...

Gue sangat berterimakasih dikasih kesempatan untuk bisa mengenal dia sedekat ini. Menurut gue, dia adalah salah satu sumber inspirasi banyak orang dan bisa memberikan banyak pelajaran hidup untuk orang lain...

No comments:

Post a Comment