Monday, March 23, 2009

No.15


Sebenarnya gue kenal dia baru. Bahkan bisa dibilang gue ketemu dia itu cuman 2 - 3 kali. Tapi pada suatu malam gue bertemu tidak sengaja di sebuah cafe dan gue mendapatkan kesempatan untuk ngobrol dengan dia. Saat itulah gue bisa mengenal dia lebih dalam dan gue menyukai kalimat-kalimat yang dia keluarkan dari bibirnya. Ini dia quote dia:

1. gue percaya komitmen dan menghargai komitmen dan gue mau berkomitmen... Tapiii.. jujur aja gue gak yakin bisa menjalankan komitmen gue dengan benar. so.. antara gue single atau triple sekalian... (hahaha... LOL)

2. Gue itu bangsat!

3. Gue kan Cancer ya... anaknya setia hati, tapi gak setia fisik...

HAHAHAHAHAHA... setelah dia ngomong gitu, gue langsung ngomong gini: "Mana sepatu loe? Gue mau foto buat dimasukin ke blog gue!"

1 comment:

  1. although it's a free country to have a free mind,,i am still disagreeing with this way of thinking about commitment...:p

    ReplyDelete