Monday, March 23, 2009

No.13


Perempuan ini adalah seseorang yang gue kenal disaat dunia gue sedang gila-gilanya! Disaat hidup gue abisin hanya untuk hangout, substansi, party dan prinsip pulang ke rumah saat Adzan Subuh berkumandang... Dia adalah teman yang menyenangkan, sifat anak sulung sangat terlihat dari cara dia menjalani hidup... Ada satu hal dari dia yang selalu gue inget sampai saat ini. Suatu hari di akhir taun 2005, dia mengajak gue ngobrol tentang hal ini:

DIA: Kita mau sampe kapan ya, hidup kayak gini? Kapan kita lulusnya coba?
GUE: Iya... hehehehehe.. main teruusss..
DIA: Kita beresin skripsi yuk... Gimana? Taun depan bulan Februari, kita harus udah lulus. Bisa gak loe?
GUE: bisa deh! (sembari gak yakin secaraaaaaa hidup adalah main bagi gue saat itu)

Akhirnyaaaa... kita berdua lulus. Dia lulus bulan Maret 2006. Gue lulus bulan April 2006. Beberapa bulan kemudian, dia pindah kerja ke Malaysia. Saat itu gue udah mulai ngurangi main.... Beberapa bulan setelah dia tinggal di Malaysia, gue pun pindah kerja ke Jakarta.

Bayangin kalau dia gak ngomong seperti itu, mungkin gue masih lebih lama lagi bangun dari tidur panjang yang berjudul MAIN.

No comments:

Post a Comment