Tuesday, August 31, 2010

No.87




Saat ini saya sedang antri di sebuah rumah sakit hewan....

Saya sedang mengisi formulir operasi animal transgender

Di formulirnya ada tulisan seperti ini:

Apa jenis anda?

Saya jawab: Keledai...

Mengapa Anda ingin berubah?

Saya jawab: capek...

Anda ingin diubah menjadi?

Saya bingung... Jadi apa ya? Kuda? Anjing herder? Kucing yang dikebiri? Macan?

Saya mencari jenis binatang yang paling rasional dan pake logika...
Saya mencari jenis binatang yang paling gak pake perasaan...
Binatang yang bisa nge-handle hidupnya sendiri...
Binatang yang gak cepet sedih...

Di rumah sakit itu ada katalognya...
Saya bisa liat-liat dulu....
Sambil membayangkan muka dan bulu saya kalau udah dioperasi nanti...

Tapiii.. sampai rumah sakitnya tutup, saya masih duduk disitu...
Belum selesai-selesai mengisi formulirnya...

Saya Stuck!

Saya putuskan untuk kembali lagi kesini besok....
Sampe ketemu jawabannya...
Sampe bisa ngisi formulirnya...
Sampe beneran dioperasi....

Lalu waktu berdiri dari kursi dan berjalan menuju pintu keluar, saya tersadar...
Walaupun saya berubah jadi kelelawar sekalipun, jiwa saya masih Keledai...

DAMN!

1 comment: