Monday, August 23, 2010

No.86




Dia berkata kepada seseorang yang pernah dekat dengannya...

"terimakasih telah hadir di hidup gue..."


Sedih yah... kalau dulu kita pernah deket sama orang terus sesuatu terjadi dan bikin kita harus jauh dari orang itu.... Yang biasanya kita ketemu tiap hari lalu kemudian itu semua harus di-stop...

Gue dulu pernah nyaris mau gila gara-gara putus sama pacar gue. Setelah dipikir-pikir lagi sekarang, sungguh drama tidak penting...

Tapi gue sudah memaafkan kelakuan bodoh gue dulu dengan harapan mudah-mudahan nanti-nanti gak ngulang hal yang sama..

Belajar dari si sepatu ini, mungkin kalimat yang paling pas diucapkan adalah seperti ini: "terimakasih sudah hadir di hidup saya... at least kamu pernah bikin saya senang...."

*mendadak teringat tagline blog ini: People come and go in my life. I appreciate what they've done to make my life like rollercoaster

No comments:

Post a Comment