Saturday, April 5, 2014

No.322


"menurut gue yah... loe tuh menarik. tapi loe tuh rendah diri...dan itu bikin loe gak menarik.. "

"pertama kali gue ketemu loe, gue pikir anak ini happy terus yah kayaknya..."

"gue percaya kalau loe itu orang baik.. tapiii.. salahnya ya.. loe terlalu 'ada' buat orang lain. menurut gue, orang baik itu gak harus baik ke semua orang..."

Gue itu kenal si No.322 ini udah lama sebenarnya... tapi kalau ngobrol itu kayaknya jarang-jarang... kemarin ini sempat ketemu, tumben gue cerita banyak depan dia (sesuatu yang gue gak pernah lakuin sebelum ini) laluuu... dia pun tumben nyerocos banyak ke gue...

Gue ditampar sama ucapan-ucapan dia. 
dan gue sadar kok, emang udah waktunya gue ditampar kayak gini..
Atau mungkin udah banyak yang nampar gue sebenarnya... 
Tapi gue bebal.. 
Makanya setiap ada kesempatan, gue diketemuin sama orang-orang seperti dia..



No comments:

Post a Comment