Monday, March 31, 2014

No.144

Dia bilang: "Yang peduli sama loe itu belum tentu temen baik loe. 
Kalau temen beneran itu sebenarnya gak perlu dimaintain" 

Bagaimana mungkin kalimat se-simple itu  terasa deep, karena gue tersadar bahwa gue itu terlalu bela-belain buat orang lain sampe-sampe gue gak mikirin hidup gue sendiri.. 


Teman itu memang penting.
Tapiii... 
Ada yang lebih penting, yaitu diri loe sendiri. 
Dan gue melupakan diri gue. 



Anak ini adalah temen gue yang gue jarang ketemu, yang gak gue maintain (karena gue lebih sibuk sama yang lain), yang gue jarang cariin... Tapi ternyata... dia itu ada buat gue, dia gak sok peduli, kita jauh tapi ketika ketemu semua terasa menyenangkan.... dan akhirnya gue sadar, yang kayak gini nih yang beneran teman baik gue!




No comments:

Post a Comment