Sunday, May 6, 2012

No.249

Anak ini punya segudang potensi.... Gue tau, dia sadar akan hal itu...
Tapi somehow gue ngerasa dia belum maksimal memanfaatkan semua potensinya...

Tapi gue yakin kok, suatu saat nanti, dia akan jadi seseorang....
Pasti!

Dan dikala hari itu tiba... Masih gak ya dia mau nemenin gue tiap hari kayak sekarang?

:')


*saya sudah sangat paham rasanya ditinggalkan / dilupakan oleh teman2 sukses saya... Ngerti sik mereka sibuk.... Ngerti juga mungkin salah saya yang gini2 doang....
Hanya saja... Kadang saya merindukan masa-masa dulu..

Masa dimana hidup masih sederhana.

No comments:

Post a Comment