Wednesday, March 14, 2012

No.243


"buat apa sik kita perlu beli gayung segala? kan udah disediain sama yang punya kos?"
"duuuuh... elo! ini buat simpen semua alat2 mandi loe... bisa sekalian loe pake juga..."

"ini benda apa sik? buat apa?"
"ini buat ngeluarin air dari galon... jadi loe ga perlu beli dispenser dan gak ribet angkut-angkut kalau mau masukin air ke teko"

"lagi apa sik?"
"lagi ngurusin dokumen tamu-tamu gue..."
"ooooh..mau bawa tour ya? kemana aja?"
"iyaa... jadi kita mau ke.... blablablabla..."

"jadi... begitu loe nikah, gue juga mau pindah kos ah.."
"lha kenapa?"
"gue gak mau ah tinggal disini kalau gada loe-nya"

"makan pecel ayam depan yuk. gue sih suka sekali loh pecel ayam itu"

"inget ya... kalau di depan pintu kamar ada sendal, berarti dont disturb.. hehehehe"
"eh jangan sendal deh... entar mix signal... gimana kalau anduk aja di gagang pintu"
"halah, ribet... kalau anduknya jatoh gimana? udeeeeh... kalau dipanggil dari luar gak jawab berarti tandanya lagi gak mau diganggu, deal yah.."

"gimana kesehatan loe?"
"udah lumayan kok... berkat doa loe kan..."
"tapii... kankernya ilang kan?"
"iyaaa udah mengecil kok.."

"loe pasti kaget liat gue... gue kurus banget.. badan gue abis banget" *sambil nutupin muka pake kipas...
"duuuuh apaan sik... loe kurus kayak kita pertama kali ketemu dulu di taun 98. udah deh.. tetap ganteng kok... btw maaf ya... gue baru sempat nengokin loe... gilaaa kerjaan gue banyak..."
"iyaaa gpp.. yang penting doanya...."
"jadi gimana sik ceritanya? kan waktu itu udah sembuh..."
"iyaaa.. tiba2 sekarang masalahnya di perut gue...."

BBM:
"makasih ya udah nengokin gue..."
"iyaa maaf ya gue lamaa baru dateng..."
"gpp... muaaaaah"

BBM:
"teman-teman, dia sudah gak ada. yang mau ke rumah duka, kabar-kabaran yah"
"tapiiii... minggu lalu gue liat dia masih semangat, masih bisa ngobrol, gue optimis dia sembuh.."
"ikhlasin yah..."
......nangis ditahan-tahan karena mau pergi ketemu klien....

meeting pertama...

meeting kedua...

cari ojeg, sampe pemakaman, sudah telat.
sudah selesai upacaranya, sedang berdoa orang-orang...
melihat wajah-wajah familier dari tahun 1998, tahun pertama saya berjumpa dia...
teman kuliah...
teman baik saya...
orang ini yang mau ngurusin saya ketika pertama kali pindah ke Jakarta, saya yang gak ngerti apa-apa...
kita jadi housemate selama 2 tahun...

samar-samar pikiran kembali ke tahun 2000... saat itu kita sedang job training di Bali selama 6 bulan...

"let's go to Lomboook.....gila ya kita berdua naik motor loh ke pulau lain... hahahahaha.."

tiba-tiba: DOR!
"yaaah ban motornya pecah.."
"jadiii?"
"ya udah dorong aja cari tukang ban.."

dan dibawah terik matahari, kita berdua pun mendorong-dorong motor...


terimakasih ya loe udah ngajarin gue banyak hal...
kita udah punya banyak kisah seru...
gue sayang sama loe...
gue percaya, loe sudah baik-baik saja... di sana.

:')

2 comments:

  1. this is very sad and touching. ga tau kenapa ko tb2 bs terdampar baca post ini. >.< smoga yg telah pergi kini sdh bahagia d sisiNya :)

    ReplyDelete