Monday, February 6, 2012

No.239


Adakah yang suka serial barunya Zooey "The New Girl" ?

Gue suka serial itu (walau banyak yang bilang biasa aja dan gak lucu-lucu amat)...

Gue suka persahabatan Zooey dan 3 orang teman sekamarnya itu...

Gue suka cara serial ini memakai lagu-lagu 90s sebagai soundtracknya..

Dan adegan kesukaan gue adalah ketika Zooey dan 3 orang sahabatnya melakukan "slow chicken dance" di sebuah pesta.

dengan diiringi Groovy Kind Of Love dari Phil Collins...

:)

malam Minggu kemarin, tiba-tiba gue random pergi ke sebuah tempat untuk sedikit berdisko kecil.. :p

dan tiba-tiba saja... di tengah keseruan itu, gue meniru adegan "slow chicken dance" yang kemudian diikuti oleh teman-teman gue :p

*kebayang gak sik tololnya karena kita dansa ayam pelan-pelan dengan iringan lagu dari dj yang berirama cepat.

seneng banget punya teman yang seru seperti mereka iniiii... am a happy gurl!

PS: penasaran kayak apa slow chicken dance ala Zooey? klik ini

No comments:

Post a Comment