Sunday, May 22, 2011

No.103


Dear Father, thunkyu for the lovely family trip to Hongkong.

I love you!

Salah satu yang menarik dari perjalanan ke Hongkong kemarin adalah 2 hari di Disneyland. Tempat itu memang negeri seribu mimpi dan kebahagiaan. Tokoh ciptaan Walt Disney terasa hidup, anak-anak kecil memakai baju princess (adek-adek, ati2 yah jangan terlalu dalem pas nonton fairy tale :p), lagu khas Disneyland yang bikin terharu ingat masa kecil, semua merchandise yang rasanya ingin dibeli + breakfastnya yang enaaaak banggets!

Saat pergi liburan ini, ada satu ucapan keponakan gue yang umur 5 taun berkata seperti ini:
aku pengen kalau udah tua nanti kayak aki,
punya uang banyak bisa traktir liburan sekeluarga


:')

*kebetulan kita liburan ber-21 aja dulu dan itu ditraktir bapakku...

Keponakan gue bener banget. Ketika kita membangun keluarga, bikin happy semua anggota keluarga adalah semacam goal yang tentunya ingin dicapai. Banyak caranya, salah satunya dengan mengajak liburan. Gue salut sih bapak gue di umurnya yang udah nyaris 80 tahun masih bisa memberikan kesenangan maksimal untuk anak dan cucunya. Dan semua itu berkat kerja keras beliau sejak muda dulu... I love you, dad!

Pas banget yakaaaan Walt Disney punya quote seperti ini:

"The way to get started is to quit talking and begin doing"



No comments:

Post a Comment