Wednesday, August 2, 2017

No.151

Terlalu lama gue pergi dari blog ini…
Gue sama aja dengan manusia lainnya… gak ada yang long-lasting... pada akhirnya mereka pasti pergi. 

Mungkin sebenarnya gue tidak ingin pergi pada saat itu...
Tapi terlalu banyak kerusakan yang terjadi…
Dan blog ini yang sebenarnya selalu menemani gue, gue tinggalkan begitu saja...

Selama gue pergi, gue sering memikirkan blog ini..
Berkali-kali gue buka dan siap menulis tapi berkali-kali juga niat itu berhenti di tengah jalan.

Kadang gue baca ulang kisah-kisah terdahulu, hanya untuk meresapi semua yang pernah mengisi hidup gue... baru sadar.. beberapa masih melekat di hati dan pikiran gue.. 

Ternyata memang sekuat itu manusia bisa mempengaruhi manusia..
Dulu gue membuat blog ini karena gue mencintai dan mengagumi manusia lain SEBESAR itu…
Gue bertemu mereka, menemukan sesuatu dari mereka, lalu menuliskan kisahnya.. 
Karena mereka terlalu berharga untuk gue… gue ingin sekeping mereka tetap menjadi bagian dari hidup gue..

Tapi memang benar.... Tidak baik mencintai terlalu banyak. 
Manusia berubah. 
Dan tanpa gue sadari, gue pun sudah berubah…

Anyway.. am back…



No comments:

Post a Comment