Sunday, September 22, 2013

No.137



"Andai gue lahir dari keluarga yang gak broken home, gue pasti gak kayak sekarang. Sungguh gak enak mengais-ngais perhatian dari orang lain karena gak bisa dapetin itu di rumah"

ucap si No.137.

hmmm...
sejujurnya gue suka mikir yang sama bahwa gue itu anaknya kadang suka caper. 

Ibarat kata, gue pengen secure, tau ada yang peduli beneran 'ma gue, fokus 'ma gue, hal-hal yang gak bisa gue dapetin... karena jujur aja, gak ada orang yang bisa total fokus ke gue dari dulu.
gue pikir mungkin ini sudah nasib anak-anak broken home :)) 

salah gue: gue terusin capernya. jadi kadang-kadang gue terlihat rese.
Sifat caper itu yang lagi gue tahan-tahan sekarang.

Beruntungnya kalian yang memiliki masa kecil dan keluarga bahagia... gue tidak benci jalan hidup gue, hanya kadang-kadang gue senang menengok ke kebun orang lain, memandang dari kejauhan hal-hal yang gue gak bisa punya.. hanya memandang saja kok karena gue sadar banget kalau nasib orang itu memang beda-beda. 

No comments:

Post a Comment