Tuesday, September 18, 2012

No.124



suatu hari di negara ini, 
Mr. No.124 (yang saya tidak kenal ini) terkena suatu musibah...
memang musibah itu awal mulanya adalah sumber kesalahan dia sendiri, 
iseng bikin barbuk...
yang akhirnya dijadiin senjata sama orang lain buat ngejatuhin dia... 


beberapa tahun kemudian, gue liat dia muncul lagi...
masih dengan kharismanya yang dulu...
masih banyak yang mendukung dia dan yang paling penting: terbukti dia dikelilingi oleh orang-orang yang sangat support sama dia, yang mau nungguin masalah dia beres, yang masih mau menghargai dia...

kalau liat dia, inget semua cobaan hidupnya, gue selalu merinding... baru sadar kalau orang ini ternyata bisa survive, dia tahan menerima segala macam omongan jahat orang dan tetap melanjutkan hidupnya. 

buat gue, itu adalah salah satu skill paling tinggi yang bisa dimiliki manusia. gue aja masih suka sedih kalau diomongin orang, tapi anak ini tahan banget kayaknya.... 

mungkin Tuhan sayang banget sama dia kali ya, dikasih teguran di dunia  karena Tuhan pengen liat cara dia beresin masalahnya dan gue rasa sekarang udah selesai masa-masa suramnya dan lagi mau mulai masuk ke edisi merintis karir kembali...

gue harap gue jadi orang bisa kuat seperti orang ini. 
masalah itu untuk dihadapi. 
gue gak boleh putus asa kalau banyak cobaan yang dateng. 
cobaan gue apalah kalau dibanding dia... 

so Mr No.124, welcome back... 
semoga hidup anda, akan baik-baik saja... seterusnya. 


PS: gara-gara orang ini, gue berhenti nonton infotainment. 
gak tahan gue, saat itu rasanya terlalu berlebihan..
 terlalu sadis cara orang-orang memperlakukan dia...

1 comment: