Thursday, July 19, 2012

No.255


perempuan ini cantik
banyak yang naksir...

salah satunya yang naksir dia, jenis menantu idaman banget deh
mapan. sukses. baik hati. lucu. menyenangkan.
gak ada kurangnya deh...


tapi suatu pagi dia bilang sama gue...


"Sadie, gue kayaknya gak bisa deh sama dia... gue lebih sreg sama orang lain, nanti gue kenalin ya.. dia anaknya biasa aja siii... tapi gue nyaman sama dia.. 
Sepertinya... pada akhirnya, itu hal yang terpenting deh... Fisik keren, materi, populer, there's only attributes that indeed replacable..."
 

No.255, sepertinya kamu akhirnya menemukan kebahagiaan baru ya di hidupmu... saya senang mengetahui hal ini terjadi padamu :) 

PS: begitu dia selesai ngomong gitu (pagi-pagi buta gitu udah waslap-in gue) gue langsung bangun tidur, mata melek seada-adanya dan bengong sesaat.

NYAMAN... damn! itu kata paling berguna buat survive di hidup yang penuh gejolak ini...  :D

NYAMAN... sebuah bentuk kemewahan yang gak semua orang bisa rasain...

....... Jreng!

1 comment:

  1. Pengen aku share, tapi ngga ada opsi buat share :((

    ReplyDelete